Polresta Banda Aceh Gelar Kenal Pamit Pejabat Baru

Laporan: Admin author photo
Polresta Banda Aceh Gelar Kenal Pamit Pejabat Baru
Dok. Ist

BAND ACEH | Jajaran Polresta Banda Aceh menggelar acara kenal pamit untuk Kombes Pol Joko Krisdiyanto, SIK (pejabat baru) dan melepas Kombes Pol Trisno Riyanto, SH Kapolresta lama yang kini menjabat Karo SDM Polda Riau.

Kenal pamit itu berlangsung di indoor  Polresta Banda Aceh yang dihadiri oleh Wakpolresta Banda Aceh, para Kabag, para Kasat, para Kapolsek, Personel, GM Hotel Kyriyad Moraya, mantan Rektor Unsyiah, para cendikiawan, para alim ulama dan unsur dari masyarakat. 

Kombes Pol Trisno Riyanto mengatakan sebagai mana kita ketahui bersama,  jabatan telah di serahkan kepada penjabat baru yang telah dilaksanakan kemarin di Polda dan hari ini kita telah melaksanakan tradisi rangkaian kegiatan serah terima jabatan Kapolresta Banda Aceh.

"Selama kurun waktu tiga tahun menjabat sebagai Kapolresta, saya kira waktu yang cukup lama bagi saya dalam menjabat sebagai Kapolresta Banda Aceh, tentunya saya masih memiliki kekurangan, tapi semuanya dapat dilengkapi dan dibantu berkat kerja keras seluruh Personel Polresta Banda Aceh," tutur Trisno.

Rintangan dan halangan yang terus kita benahi bersama dalam menjaga situasi Kamtibmas supaya tetap aman dan tertib di Wilayah Hukum Polresta Banda Aceh tetap aman, sambungnya lagi. 

"Kedepan harapan saya Mapolresta Banda Aceh agar lebih baik dan terus meningkatkan kepercayaan masyarakat dalam menjaga kondisi Kamtibmas dan pelayanan prima demi mewujudkan Polresta Banda Aceh yang unggul," harapnya. 

Kombes Joko Krisdiyanto, S.I.K. dalam sambutanya mengatakan, pada hari ini sebagaimana kita ketahui bahwa di Mapolresta Banda Aceh telah melaksanakan kegiatan serah terima jabatan Kapolresta Banda Aceh dari penjabat lama Bapak Trisno Riyanto, saya mengucapkan selamat kepada Bapak dalam jabatan baru sebagai Karo SDM Polda Riau. 

"Selaku Kapolresta yang baru, mohon kerja sama yang baik dengan rekan-rekan dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota polri untuk memelihara kamtibmas yang aman, tentu ini tidak mudah, maka dari itu kita harus kompak dalam melakukan berbagai hal untuk kemajuan Polresta Banda Aceh yang kita cintai ini," harapnya.

Mohon dukungan kepada seluruh elemen masyarakat yang hadir disini saya juga meminta dukungannya dalam melaksanakan tugas kedepan agar lebih baik, katanya lagi. 

Kemudian, tentu kita akan menjaga dan melanjutkan kebijakan-kebijakan Kapolresta lama yang dapat membantu kita dalam melaksanakan tugas kedepannya, sehingga akan terus kita laksanakan demi tercapainya situasi kamtibmas yang aman dan baik di kota Banda Aceh, pungkas KBP Joko lagi. 

Diakhir kegiatan, dilakukan pemberian cenderamata oleh Kapolresta Banda Aceh, Kasat Intelkam, Kapolsek Syiah Kuala dan Kakor Polwan Polresta Banda Aceh kepada Kombes Pol Trisno Riyanto, SH beserta isteri. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini