PPM Aceh Utara Salurkan Bantuan Untuk Para Anak Yatim, Fakir dan Miskin

Laporan: Admin author photo
PPM Aceh Utara Salurkan Bantuan Untuk Para Anak Yatim, Fakir dan Miskin
Dok. Ist

LHOKSUKON | Bantuan Sumbangan berupa Sembako di salurkan oleh Pemuda Peduli Masyarakat (PPM) Aceh Utara mulai Jumat (01/01/2021).

PPM Aceh Utara sudah Menyalurkan ke Beberapa Titik ke Wilayah Kecamatan Lhoksukon dan Pirak Timu dan sekitarnya.

Bantuan itu berupa Sembako serta Alakadar Sumbangan dan beberapa barang lainnya.

Penyaluran bantuan dilakukan melalui PPM Aceh Utara yang  langsung turun ke lokasi Rumah warga, kemudian dibagi khusus Kepada Anak Yatim, Fakir dan Miskin, Ini merupakan bantuan tahap pertama dan merupakan wujud kepedulian para Pemuda Peduli Masyarakat Aceh Utara (PPM ) yang disalurkan 1 Bulan 2 kali.

Ketua Umum Ppm Aceh Utara ( Tgk Muslim Yusva ) dan juga di dampingi oleh Pendiri PPM Aceh Utara  Tgk Firman mengatakan bahwa bantuan yang disalurkan tersebut merupakan bantuan tahap pertama dari hasil donasi dan terkumpul via Media Sosial dari berbagai Masyarakat.

"Yang kita salurkan ini adalah hasil donasi yang terkumpul tahap pertama,  Jum'at (01/01) dan mulai kita salurkan kembali Jumat depan,  Ujar Tgk Muslim Yusva dalam rilis yang diterima.

Ia menambahkan, penyaluran bantuan tahap pertama dikhususkan ke beberapa Rumah yang memang sangat membutuhkan, Hal itu disebabkan terbatasnya bantuan yang ada sehingga tidak akan dapat mencukupi apabila dibagi ke seluruh desa dalam wilayah kecamatan Tersebut dengan Jumlah desa 23 desa.

Sementara itu, Ketua Umum PPM Aceh Utara , Tgk Muslim Yusva mengatakan bahwa kegiatan ini bisa terlaksana dengan adanya dukungan dan bantuan dari seluruh donatur yang menjadi dermawan via PPM Aceh Utara.

“Sebagai wujud peduli terhadap sesama Manusia' dan Juga jika kita mempunyai 1000 Kesempatan Untuk berbuat baik, Sisihkan 1 Kebaikan untuk membantu sesama, dan kami hanya mengharapkan doa dari semua elemen masyarakat agar kita di berikan kesempatan untuk tetap berbuat baik.'' Ujar Muslim Yusva.

Tgk Muslim Yusva menambahkan, donasi masih dibuka sampai saat ini,  Donasi bisa berupa barang dan uang tunai maupun dikirim ke rekening bank atas nama Firman Berhubung Rekening PPM dalam Masa Proses “Kami juga siap menjemput bantuan donasi dalam Aceh Utara,” ujarnya.

"Kami  juga sangat berharap, kegiatan ini dapat menjadi motivasi, inspirasi dan energi tambahan kepada kita para pemuda hebat selaku penggerak kegiatan sosial dan kegiatan berbasi kreativitas lainnya Sebagai pemuda pelopor utama menuju Aceh Utara hebat dan bermartabat,” tutup Muslim Yusva. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini