PT. Imza Risky Jaya Group Gandeng Investor Korsel Bangun Rumah Sakit Di Aceh

Laporan: Admin author photo
PT. Imza Risky Jaya Group Gandeng Investor Korsel Bangun Rumah Sakit Di Aceh
Dok. Ist

SABANG | OwnerPT.Imza Risky Jaya(PT-IRJ) Group Jakarta,Dr(Cn)Hj Rizayati,SH,.MM, Pengusaha Nasional asal Aceh bekerjasama dengan investor Korea Selatan, Mr.Park Sun Hoo dan Ny.Miatin Khasanah, akhirnya berhasil mewujudkan Rencana Pembangunan RS.IMZANUSA(Rumah Sakit Imran Riza Nahdlatul Ulama Nur Saadah) di  Aceh.

Kedatangan Hj.Rizayati didampingi suaminya H.Imran A.Hamid serta investor asal Korea Selatan disambut Walikota Sabang Nazaruddin,SI. Kom, unsur Forkopimda  dan pejabat lainnya.

Peletakan batu pertama pembangunan RS.IMZANUSA menelan dana kurang lebih satu triliun rupiah itu,  dilakukan oleh Hj.Rizayati bersama investor asing perusahaan Magna Tech.Co, Korsel, dikawasan Lhok Igeuh, Gampong Ujong Kareng,Kec.Suka Jaya, Kota Sabang, Aceh, Selasa(5/1/2021)

Acara letak batu pertama turut disaksikan Walikota Sabang, Bupati Simeulue, dan Sekda Aceh Besar, bersamaan launching dan penyerahan secara simbolis PJU-TS(penerangan jalan umum tenaga surya) untuk Kota Sabang,Kab.Simeulue dan Kabupaten Aceh Besar.

 Untuk Informasi, sebelumnya pada Minggu(3/1/2021) tamu Hj Rizayati dari Korsel tersebut mendarat di Bandar Malikul Saleh, Kota Lhok Seumawe dan langsung disambut Hj.Rizayati dan Suaminya,  di Hotel Meligoe Cot Gapu, Bireun.

Kehadiran tamu dari Korsel itu diiringi tarian ‘Ranub Lampuan’ .Mereka hadir atas undangan Hj,Rizayati untuk acara pesta perkawinan adiknya , yang digelar pada Senin(4/1) Kemarin, di Hotel Purnama Raya,Bireun.

 Presdir PT IRJ, Hj Rizayati  dalam sambutannya antara lain mengatakan, Pembangunan RS IMZANUSA merupakan RS terlengkap bertaraf internasional akan bermanfaat bagi masyarakat banyak, katanya.

“ RS IMZANUSA ini berlandaskan nilai-nilai islami  dan  akan dibangun secara bertahap, hingga merata di seluruh Indonesia,”ungkap Hj Rizayati juga, Penggagas Program Indonesia Terang  (Hasballah.B)

Share:
Komentar

Berita Terkini