Sebagai bentuk solidaritas, Kemenag Pidie Jaya Antar bantuan ke Aceh Timur

Laporan: Admin author photo
Sebagai bentuk solidaritas, Kemenag Pidie Jaya Antar bantuan ke Aceh Timur
Dok. Ist

AcehPress.com, ACEH TIMUR | Sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat korban musibah banjir Aceh Timur, Keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pidie Jaya (Kankemenag Pijay) beserta Jajarannya menyerahkan bantuan berupa sembako dan Uang Tunai untuk ASN di bawah Kemenag Aceh Timur yang terimbas banjir beberapa waktu yang lalu.Rabu (27/01/2021).

Kedatangan Rombongan dari Kankemenag Pijay  tersebut diterima langsung oleh Kasubbag TU H.Akly S.Ag MH  dan Para Kasi serta Peyelenggara dilingkungan Kemenag Aceh Timur.

Pendistribusian sembako berupa Beras,Miyak Makan,Mie Instan dan uang tunai senilai Rp 22.800.000 diserahkan langsung oleh Kepala Kantor kementerian Agama Pidie Jaya Ahmad Yani S.Pd  kepada Kankemenag Aceh Timur yang di serahkan melalui Kasubbag TU H.Akly di Kantor Kankemenag setempat. 

"Kami merasa ikut prihatin atas musibah banjir ini, dengan kehadiran kami ini semoga dapat memberi semangat, Ujar Kasubbag TU Atim

Ahmad Yani dihadapan Kasubbag TU Kemenag Aceh Timur dan Jajaran meminta maaf atas keterlambatan berkunjung dan bersilaturahmi ke Aceh Timur disebabkan karna agenda lain yang harus dilaksanakan.

"Hari ini kami membawa amanah dari keluarga besar Kemenag Pidie Jaya untuk para korban musibah banjir, semoga bantuan ini berkah dan dapat disalurkan kepada para korban"kata Ahmad Yani yang didampingi para kasi dan perwakilan K2M. (Muntadir)

Share:
Komentar

Berita Terkini