Abang Kandung H.Imran A.Hamid Meninggal, Bupati Bireun dan Forkopimda Takziah ke Rumah Duka

Laporan: Admin author photo
Abang Kandung H.Imran A.Hamid Meninggal, Bupati Bireun dan Forkopimda Takziah ke Rumah Duka
Dok. Ist


AcehPress.com, MEUREUDU | Bupati Bireun  DR.H.Muzakkar A.Gani, SH,MSi serta unsur Forkopimda dan Kepala SKPK  menghadiri takziah meninggalnya Irwan Hafni bin Abdul Hamid, abang ipar  dari Presdir PT Imza Riski Jaya, Dr(Cn)Hj Rizayati SH,MM, di dusun Lung Teukuh, Desa Keude Ulee Gle, Kec,Bandar Dua, Kab.Pidie Jaya, Kamis(11/2/2021).

Kehadiran Bupati Bireun dan rombongan di sambut hangat oleh Hj Rizayati dan suaminya,H.Imran A.Hamid serta keluarga lainnya.Dihadapan keluarga Almarhum, Bupati Muzakkar usai bertahlil pada keluarga ditinggalkan berpesan, agar untuk tetap tabah menjalani musibah, serta tetap berdoa untuk almarhum, katanya.

Menurut informasi keluarga, pada Senin pagi (8/2/2021), Irwan Hafni mengeluhkan sakit, maka oleh pihak keluarga sedianya Ia di rawat di RSUD Pidie Jaya, namun karena ada saran keluarga, maka Irwan Hafni dibawa ke Bireun untuk di rawat di RS Fauziah, apalagi di Bireun ada adik kandung Irwan Hafni yakni, H. Imran A Hamid, sedang berada di Bireun.

Diceritakan Yur, pada media ini, bahwa Irwan Hafni, selama dalam perjalanan ke Bireun, sempat berbicara melalui handphone dengan anak-anak di Jakarta, Syarial Oufar Fattan dan Fikra A.Ikram.Rupanya kami tak tahu itu pembicaraan terakhir mereka, ungkap Yur, terbata-bata, sembari menahan kesedihannya.

Sekitar dua jam perawatan di RS Fauziah, Irwan Hafni bin Abdul Hamid (53) yang ditemani oleh istrinya dan keluarganya, akhirnya menghembuskan napas terakhir, Inna lillahi wa inna ilaihi raajiun.Almarhum meninggalkan seorang Istri dan dua orang  anak laki laki.

“Kami sangat kehilangannya, karena beliau sudah seperti abang kandung sendiri, semoga Allah SWT senantiasa memberi ketabahan dan kesabaran kepada keluarga kami,” ujar Hj.Rizayati lirih (Hasballah B)

Share:
Komentar

Berita Terkini