Dandim 0119/BM Sambut Tim Was Binsat Kodam Iskandar Muda

Laporan: Admin author photo
Dandim 0119/BM Sambut Tim Was Binsat Kodam Iskandar Muda
Dok. Ist

AcehPress.com, REDELONG | Ketua Tim Wasbinsat Kodam IM Kolonel Inf Teguh Wardoyo S.I.P., M.M. Pamen Ahli Pangdam IM Bidang OMP (Operasi Militer Perang), melaksanakan pengecekan satuan ke Makodim 0119/BM Jl Jalur Dua Pacuan Kuda, Desa Wonosobo, Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah. Senin 01/02/2021

Dandim Letkol Inf Valyan Tatyunis di dampingi Kasdim Mayor Inf M. Indra Syahputra beserta Perwira Staf dan Danramil jajaran megucapkan selamat datang kepada Tim Wasbinsat kodam IM Kolonel Inf Teguh Wardoyo S.I.P., M.M beserta rombogan.

Pengecekan tersebut untuk melihat sejauh mana satuan melaksanakan tertib administrasi juga kegiatan  dengan mengecek produk-produk dan program yang sudah dilaksanakan TA 2020 dan 2021 oleh Kodim 0119 / Bener Meriah, Pengecekan yang dilaksanakan meliputi seluruh staf makodim serta jajaran koramil.

Kolonel Inf Teguh Wardoyo S.I.P., M.M dalam arahannya meyampaikan bahwa, sebelum melaksanakan kegiatan prngecekan hendaknya dilakukan persamaan persepsi terlebih dahulu sehingga sistem administrasi seluruh jajaran sama dan sesuai dengan buku petunjuk yang ada. 

“Hal itu dilakukan agar pelaksanaan sistem administrasi dapat terlaksana dengan baik dan benar sehingga pelaksanaan program dari komando atas dapat berjalan dengan baik dan sesuai aturan, “pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut, Dandim juga memaparkan produk-produk dan program yang telah dilaksanakan oleh Kodim 0119 / Bener Meriah kepada Tim Was BinSat Kodam IM.

Lebih lanjut Dandim meminta kepada seluruh Perwira Staf, Danramil dan Babinsa, untuk mengikuti penjelasan yang di sampaikan team wasbinsat kodam IM, apabila ada hal - hal yang menjadi koreksi dari komando atas, supaya menjadi acuan yang lebih baik lagi kedepanya.

“Saya berharap semoga kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari ini dapat berjalan dengan aman dan lancar kemudian apa yang sudah diarahkan, supaya dibenahi dan dibetulkan dan dilaksanakan kedepannya demi  kemajuan dan kesempurnaanya, semoga kegiatan ini menumbuhkan semangat dan motivasi jajaran Kodim 0119 / Bener Meriah untuk berbuat yang terbaik dalam pelaksanaan tugas ,” tegasnya. (Sumarsono)

Sumber : Pendim Bener Meriah

Share:
Komentar

Berita Terkini