Dirut PT Imza Risky Jaya, Dr Hj.Rizayati ,SH,MM Terima Award Bergengsi Nasional

Laporan: Admin author photo
Hj Rizayati Terima Penghargaan Indonesian Creativity and Best Leader Award 2021
Dok. Ist


AcehPress.com, JAKARTA | Sebagai bentuk apresiasi atas kegigihan, prestasi dan sumbangsihnya bagi kemajuan serta kesejahteraan bangsa, Presiden Direktur PT. Imza Rizky Jaya Group, Dr. (Cn) Hj. Rizayati SH. MM kembali raih penghargaan bergengsi di tingkat nasional.

Setelah pada Sabtu 23 Januari 2021 lalu pengusaha asal Aceh tersebut menerima penghargaan dari Star Media Awards Management dengan Kategori “Perempuan Pengusaha Hebat”, Hj. Rizayati kembali menyabet penghargaan.

Kali ini Srikandi Cut Nyak Cahaya Jeumpa tersebut akan menerima penghargaan dari Indonesian Creativity and Best Leader Award 2021 dengan katagori “The Most Reputable Construction Company of The Year” pada Jumat, 19 Februari 2021 hari ini, di Betawi Room, Hotel Novotel Jakarta Mangga Dua Square.

Penghargaan “Indonesian Creativity and Best Leader Award 2021” merupakan rekomendasi dari Kementerian RI, lembaga pemerintah, LSM dan swasta dengan harapan semakin meningkatkan kinerja perusahaan maupun kreativitas pribadi.

Setelah dilakukan berbagai proses, nama-nama nominator diterima panitia dari beberapa Kementerian Republik Indonesia dan rekomendasi majalah Indonesian Inspire.

Juri juga melakukan pengamatan terhadap para tokoh secara individu, pimpinan/pengelola perusahaan, organisasi dan lembaga secara langsung maupun melalui data-data tertulis di berbagai media massa. Hasil pengkajian pihak juri menetapkan Presdir PT. Imza Rizky Jaya Group Hj. Rizayati sebagai salah satu penerima penghargaan bergengsi tersebut.

Berikut Komentar sejumlah Menteri Kabinet Jokowi terkait penghargaan Indonesian Creativity and Best Leader Award yang diterima pengusaha perempuan asal Tanah Rencong tersebut.

Menteri Koperasi dan UKM Republik Indonesia, Teten Masduki

Penghargaan ini merupakan persembahan bagi orang-orang dengan kepedulian dan upaya terus menerus untuk perbaikan dan peningkatan demi kemajuan dan kesejahteraan bangsa, menuju Indonesia yang lebih baik sekaligus memberikan motivasi dan menginspirasi generasi muda.

Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Agus Gumiwang Kartasasmita 

Penghargaan diharapkan dapat menumbuhkan motivasi, perubahan dan harapan bagi masa depan bangsa yang sejahtera, maju dan beradab. Penghargaan akan mempertemukan dan mengembangkan peluang bisnis antar pengusaha, tokoh, dan lain-lain yang dapat membentuk jaringan wirausaha mandiri dan profesional.

Founder PT Sembilan Bersama Media, Laksamana Madya TNI (Purn.) Gunadi, MDA

Penghargaan ini dipersembahkan kepada pribadi kreatif, dinamis dan inovatif, perusahaan, institusi serta lembaga-lembaga lainnya yang dengan semangat tinggi membangun keunggulan bangsa menghadapi perdagangan bebas, MEA (Masyarakat Ekonomi ASEAN) dan globalisasi ekonomi.

Sementara itu, Presiden Direktur PT. Imza Rizky Jaya Group, Dr. (Cn) Hj. Rizayati SH.MM mengucapkan rasa syukur yang tidak terhingga karena beberapa hari lalu juga telah menerima penghargaan sebagai pengusaha perempuan hebat dari Star Media Awards Management.

“Untuk penghargaan dari Indonesian Creativity and Best Leader Award 2021 sudah diberitahukan oleh pihak panitia, InsyaAllah saya akan hadir untuk menerima penghargaan ini pada hari ini 19 Februari 2021 ini, ” kata Hj Rizayati.

“Tentunya penghargaan demi penghargaan yang kami terima merupakan sebuah kebanggaan bagi saya dan seluruh jajaran PT. Imza Rizky Jaya Group juga berkat dukungan dari berbagai pihak, kami akan terus bekerja keras untuk Indonesia yang lebih baik,” pungkas penggagas Indonesia Terang tersebut. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini