Kakankemenag Pidie Jaya Lantik Pengawas Madrasah

Laporan: Admin author photo
Kakankemenag Pidie Jaya Lantik Pengawas Madrasah
Dok. Ist

Acehpress.com, PIDIE JAYA | Kepala Kantor Kementerian Agama Pidie Jaya Ahmad Yani, S.Pd.I melantik dan mengambil sumpah pengawas Madrasah tingkat Ibtidaiyah, Senin (08/2/21).

Pelantikan tersebut dilaksanakan bersamaan dengan apel rutin kemenag Pidie Jaya dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19.

Adapun pengawas madrasah yang dilantik adalah H. Ramli, S.Pd, sebelumnya menjabat sebagai guru muda pada MTsN 2 Pidie Jaya.

Turut hadir pada pelantikan tersebut, Kasubbag Tata Usaha Mukhlis, S.Ag, Kasi Pendis Mulyadi, S.Ag, Kasi Binmas Islam, M. Nasir, S.Hi, Kasi PHU H. Abdurrahman, S.Ag dan penyelenggara zakat dan wakaf M. Yusuf S.Ag sekaligus bertindak sebagai rohaniawan pada pelantikan tersebut, serta dihadiri oleh kepala K2M baik MI, MTs, maupun MA.

Dalam sambutan dan arahan setelah pelantikan, Kepala kantor Kemenag Pijay, Ahmad Yani, S.Pd.I  menyampaikan selamat bertugas kepada pejabat yang telah dilantik pada hari ini dan  mengharapkan untuk belajar dalam mengemban amanah ini.

“Saya ucapkan selamat kepada pak H. Ramli yang hari ini telah kita lantik pada hari ini sebagai pengawas madrasah tingkat ibtidaiyah, saya mengharapkan kepada bapak untuk belajar kepada senior-senior yang telah berpengalaman pada jabatan pengawas”.

Ahmad Yani juga mengharapkan, untuk bekerja kepada lembaga bukan kepada pimpinan, karena jabatan ini diamanahkan untuk kepentingann lembaga agar lebih baik kedepannya.

“Siapapun yang kita lantik dan kita promosikan tidak ada hutang budi kepada saya selaku kepala kantor, saya hanya menuntut untuk bekerja secara baik untuk lembaga, bukan untuk pimpinan” Ujar Ahmad Yani

Pada kesempatan ini Kakankemenag Pijay juga menyampaikan pesan apel rutin kepada para ASN di lingkungan Kankemenag Pijay, juga memperkenalkan CPNS yang baru saja mulai bekerja pada senin yang lalu.

“Saya mengharapkan kepada para ASN di lingkungan Kantor ini agar selalu menjaga kinerja kita dengan sebaik-baiknya, kepada para pramubakti juga saya sampaikan untuk bersyukur karena disini saudara-saudara diberikan fasilitas yang sangat memadai, seperti gaji yang cukup dan fasilitas cuti setiap tahunnya, alhamdulillah kita juga kedatangan tenaga baru di kantor yaitu para CPNS angkatan tahun 2019, kami mengharapkan anda untuk menunjukkan peforma terbaik yang saudara-saudari miliki”.(Muntadir)

Share:
Komentar

Berita Terkini