Launching vaksinasi penyuntikan perdana vaksin Oleh Wakapolres dan Bupati

Laporan: Admin author photo
Launching vaksinasi penyuntikan perdana vaksin Oleh Wakapolres dan Bupati
Dok. Ist


AcehPress.com, REDELONG | Launching vaksinasi penyuntikan perdana vaksin Covid19 di kabupaten Bener Meriah, Rabu (10/02/2021).

Penyuntikan perdana Vaksin Covid19 tersebut di laksanakan Di Ruang penire RSUD Muyang Kute, Bener Meriah.

Ada beberapa pejabat di kabupaten Bener Meriah yang menerima vaksin hari ini, antara lain Bupati Bener Meriah Tgk. H Sarkawi, Wakapolres Bener Meriah Kompol Maryono, wakil Bupati Bener Meriah Dailami, Ketua Pengadilan Negeri Bener Meriah Purwaningsih, S.H, Dirut RSUD Muyang Kute, Sri Tabah Hati dan pejabat lainya.

"Vaksin yang kita berikan hari ini merupakan jenis sinovac dan yang telah menerima vaksin pertama hari ini, akan di suntik vaksin lagi tahap yang kedua pada tanggal 25 Febuari 2021 mendatang" kata  Dr. Saiful Bahri Sp.pd sebagi  Vaksinator  RSUD Muyang Kute .

Launching vaksinasi penyuntikan perdana vaksin Oleh Wakapolres dan Bupati
Dok. Ist


Stelah selesai menerima vaksin Bupati Bener Meriah mengatakan "Alhamdulillah setelah menerima vaksin saya merasa baik baik saja Alhamdulillah tidak ada menimbulkan gejala apapun"Katanya.

Kemudian beliau mengajak seluruh lapisan masyarakat Bener Meriah agar tidak takut dan ragu untuk menerima vaksin "karena ini merupakan salah satu ikhtiar kita untuk melawan Covid19"ujarnya Bupati.

"Selain itu juga vaksin ini sudah meluli pemeriksaan BPOM jadi aman untuk di gunakan, dan sudah melalui kajian MUI maka tidak ada lagi keraguan untuk kehalalan vaksin ini" terang Sarkawi.

Sementara itu Wakapolres Bener Meriah Kompol Maryono juga mengatakan setelah di laksanakan vaksin beliau merasa baik baik saja.

"Saat disuntik tidak terasa, selesai disuntik juga tidak terasa, dan setelah menjalani observasi salam 30 menit Alhamdulillah saya merasa lebih bugar" tutur Kompol Maryono.

Kemudian Kompol Maryono juga mengajak masyarakat Bener Meriah untuk bersama melawan Covid19, dengan mengikuti anjuran pemerintah melaksnakan Vaksinasi . Tutupnya kepada Media ini. (Sumarsono).

Share:
Komentar

Berita Terkini