Perhatian Untuk Nelayan, Hj Rizayati SH,MM Serahkan Bantuan dan Ini Harapannya

Laporan: Admin author photo
Perhatian Untuk Nelayan, Hj Rizayati SH,MM Serahkan Bantuan dan Ini Harapannya
Dok. Ist

AcehPress.com, BIREUEN | Rasa haru dan gembira terlihat dari raut wajah sejumlah nelayan di Ujong Blang Bireuen, Aceh. Betapa tidak, kelompok nelayan setempat mendapat bantuan boat, alat tangkap, sepeda motor dan handphone (HP) dari Presiden Direktur PT Imza Rizky Jaya Group, Dr (Cn) Hj Rizayati SH MM.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Hj Rizayati di kediamannya, Desa Kuta Baroe, Kecamatan Kuala, Kabupaten Bireuen, Aceh, Minggu (31/1/2021) sore, yang diterima oleh Ibrahim, Ketua Kelompok Nelayan Ujong Blang.

Sebelumnya pada pagi Minggu (31/1/2021), Hj Rizayati bersama suaminya H Imran A Hamid, menyambangi dan berbincang-bincang mendengarkan keluhan para nelayan setempat usai pulang melaut di pantai Ujong Blang. Nelayan mengeluh dan mengharapkan bantuan dari Hj Rizayati untuk melaut demi memenuhi kebutuhan hidup keluarga mereka.

Keluhan nelayan itu langsung ditanggap serius oleh pengusaha nasional asal Bireuen itu. Hj Rizayati selaku penggagas Program Indonesia Terang itu, sore harinya langsung membelikan satu unit sepeda motor, HP dan boat serta sejumlah alat tangkap, seperti jaring dan pukat untuk kelompok nelayan di Ujong Blang. "Kelompok nelayan itu akan kami bina sampai berkembang agar bisa mensejahterakan keluarga mereka," terang Hj Rizayati.

Katanya, bantuan boat, alat tangkap dan sepeda motor untuk mempermudah kelancaran kelompok nelayan tersebut. Sedangkan HP untuk memudahkan komunikasi sehingga mudah dilakukan pembinaan dan mengetahui perkembangan para nelayan ke depan. 

"Kita harapkan dengan bantuan boat, alat tangkap, Sepmor dan HP itu dapat meningkatkan kesejahteraan nelayan, dan kami minta agar bantuan ini dapat digunakan dan dirawat dengan baik," pinta Hj Rizayati.

Sementara itu, Ibrahim, ketua kelompok nelayan Ujong Blang, mewakili rekan-rekannya, mengucapkan ribuan terima kasih kepada ibu Hj Rizayati."Kami sangat berterima kasih kepada ibu Hj Rizayati yang sangat peduli kepada nelayan dan masyarakat lainnya," ucap Ibrahim. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini