PT.Imza Risky Jaya Group Raih Peringkat Satu, Ini Kata Hj.Rizayati SH,MM

Laporan: Admin author photo
PT.Imza Risky Jaya Group Raih Peringkat Satu, Ini Kata Hj.Rizayati SH,MM
Dok. Ist


AcehPress.com, JAKARTA | PT.Imza Risky Jaya(PT.IRJ) Group Jakarta, Dipimpin Dr(cn) Hj.Rizayati  SH,MM, akhirnya, mendapat aplus luar biasa dari sejumlah kalangan.Tidak hanya mereka berkecimpung di bidang bisnis.Tingkat Menteri Negara pun memberikan apresiasi  atas penghargaan(award) di raih PT. IRJ sepanjang tahun 2020-2021.

Penghargaan di peroleh PT.IRJ, bukanlah seperti membalik telapak tangan. Tetapi melalui sebuah kerja keras, kebersamaan dan kekompakan.Award tersebut dapat mereka peroleh dengan penuh semangat dan penuh tasyakur.

PT.IRJ dalam aktivitasnya, senantiasa mengedepankan nilai-nilai persuasif.Tanggung jawab terhadap kinerja karyawannya.Dan nilai itu menjadi dasar keberhasilan PT IRJ, dalam mengembangkan sayapnya  berkiprah untuk NKRI.

Program Indonesia Terang(PIT) yang digagas Hj.Rizayati,  kini terus membahana se-Nusantara.Betapa tidak, dari ujung Timur hingga Ujung Barat Indonesia, kini sudah menyala Lampu Bertenaga Surya.

Program pengadaan penerangan jalan umum tenaga surya(PJU-TS), bukanlah sebuah rekayasa.Melainkan bukti nyata hibah PT.IRJ untuk masyarakat Indonesia.Tujuannya, agar mereka dapat meningkatkan incame percapita dan meningkatkan taraf hidupnya.

Program PIT kini mewarnai Indonesia, dari Sabang-Marauke.Antusias Hj.Rizayati menyambangi pelosok Nusantara, dengan melaunching PJUTS, yang kini sudah tersebar puluhan ribu titik dalam NKRI.

Eksistensi PT IRJ, menjadi perbincangan di kalangan elite negeri ini.Bahwa Hj.Rizayati jadi bintang wanita dalam bisnis.Kemampuan melakukan pekerjaan dengan baik.Menumbuhkan nilai inspiratif bagi kalangan wirausaha untuk menjadi teladan.

Peringkat pertama bagi PT.IRJ, murni diapresiasikan oleh pihak atau lembaga yang memiliki bobot.Dalam menilai, membutuhkan proses pengkajian dan observasi.Dari hasil tersebut ditetapkan, PT.IRJ sebagai salah satu perusahaan  terbaik tingkat nasional, di bidang pengembangan   konstruksi.

Prestasi PT.IRJ patut dianjung jempol.Pasalnya sepanjang tahun 2020-2021, perusahaan ini sudah meraih 5 kali penghargaan.Award itu di apresiasi oleh beberapa lembaga dalam negeri.Diantaranya, dari lembaga, Seven Media Asia 2020, Aplus Creative Indonesia,  Venna Even Management, Mediatama Award Management serta penghargaan dari Indonesian Creativity and Best Leader Award 2021.

Brand yang digagasnya, memberikan stimulan bagi pengembangan UMKM dan pengusaha nasional lainnya.Ini menjadi trend bagi perusahaan lain, untuk mencontoh yang terbaik.Dan merefleksikan dalam kinerja sesuai tupoksinya.

Dalam kontek selaku Presdir PT.IRJ, Hj.Rizayati menyebut, sejumlah award penghargaan tersebut, di raih semata-mata karena Ridha Allah SWT, juga kerja keras seluruh karyawan serta mitra.Maka tepat, jika awards itu di semat untuk PT.IRJ.Sebagai perusahaan ternama di jagad raya.

Pada prinsipnya, Hj.Rizayati, yang dinobatkan sebagai Srikandi Cut Nyak Cahaya Jeumpa(Aceh), juga Ratu Kesundaan(Jawa), tetap mempertahankan prestasi ini. Dan, sesulit apa pun tentu diterobos, agar kepercayaan ini menjadi langkah baru.Melahirkan harapan-harapan dalam rangka membangun NKRI di masa mendatang.(hasballah basyah)

Share:
Komentar

Berita Terkini