Serah Terima Jabatan Danki Lama dengan Yang Baru Kompi 3 Batlyon B Pelopor

Laporan: Admin author photo
Serah Terima Jabatan Danki Lama dengan Yang Baru Kompi 3 Batlyon B Pelopor
Dok. Ist

AcehPress.com, REDELONG | Satbrimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor Lepas Sambut Danki Yang Lama dengan Yang Baru Sekaligus Sertijab Serah Terima Jabatan Danki, Kegiatan tersebut di lakasanakan di depan Halaman Mako Brimob Kompi 3 Batlyon B Juma'at 05/02/2021.

Danyon B pelopor satbrimob Polda Aceh Dalam Sambutannya Akbp. Ahmad Yani mengatakan"saya sangat berterima kasih kepada seluruh jajaran, yang telah menyempatkan diri dalam rangka serah terima jabatan kompi 3 Batlyon B yang seharusnya itu pelaksanaannya sudah bulan lalu kita laksanakan tetapi dengan padatnya kegiatan Satbrimob satuan luar dalam rangka pilkada kemudian kita pam di polda metro jaya baru saat ini kita  bisa melaksanakan serah terima jabatan ini"kata Ahmad Yani.

Dikatakannya lagi "kepada kesempatan ini ingin saya sampaikan kepada rekan rekan pergantian jabatan ini lumrah di laksanakan di satu instansi mungkin salah satunya untuk memberi reward kepada personil kemudian dari satuan itu yang paling pokok. untuk pak Ihksan saya ucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru mudah mudahan ilmu yang anda punya saya yakin mampu mebuat di tempat tugas yang baru dan kemudian untuk Danki yang baru Pak Tri,  beliau ini menjabat sebagai komandan kompi 4 di Sanponik Aceh Utara, saya berharap kepada rekan rekan semua agar bisa memberi bimbingan kepada danki yang baru kemudian,bapak Kapolres juga dan Forkopimda pergantian ini harus saya laporkan ke atas dan ini alhamdulilah kita buat sedemikian tema "kita solid Tni Polri kita menginginkan kepada masyarakat kita itu satu visi tidak ada kotak kotak apalagi bisa di goyang oleh orang yang tidak bertanggung jawab saya berharap kepada rekan rekan tni agar bisa membantu dan membimbing anggota saya Danki yang baru silaturahmi yang sudah kita jalin dari dulu hingga sekarang Harmonis"terang Ahmad Yani.

Sambutannya kapolres AkBp Siswoyo Adiwijaya S. Ik "Kami ucapkan terimakasih kepada pak Ihksan yang selama ini banyak membantu kami dan selamat Menjalankan tugas yang baru semoga semakin sukses" Kata Kapolres.

Dikatakannya Lagi "dan selamat juga kepada danki yang baru semoga bisa menjalin kerjasama dengan baik" katanya.

Dalam sambutannya Iptu. M. Yhsan kami selaku mantan  danki Batlyon B. Plopor  mengatakan "sangat berterimakasih yang selama ini udah menjalin kerjasama  dengan baik sehinga menciptakan kondisi aman damai dan tentram, mungkin dalam kepemimpinan saya masih banyak kekurangan kami sekeluarga meminta maaf kepada rekan2 semunya karena setiap manusia itu pasti ada kekurangannya"kata iptu M. Yhsan.

Dikatan oleh Danki Yang Baru Menjabat di Satuan Brimob Polda Aceh Kompi 3 Batalyon B Pelopor Bener Meriah /Aceh Tengah,Iptu Tri Andiana" Saya Mohon dukungan dan Arahan dari Rekan Rekan semua untuk kedepannya Untuk membangun mengamankan situasi kondisi di wilayah Bener Meriah dan Aceh Tengah untuk Bek Uap Kompi Batalyon ini Bener Meriah dan Aceh TengahTengah tentunya kita di sini ada program Bromob Nusantara seluruh Indonesia, sekali lagi saya disini mohon bimbingan mohon arahan dan saya akan melanjutkan program program untuk kedapannya"kata Tri andayani. (Sumarsono)

Share:
Komentar

Berita Terkini