Tim Khusus LEMBATU Menyambangi Kediaman H.Jamal Abadi Beureunuen

Laporan: Admin author photo
Tim Khusus LEMBATU Menyambangi Kediaman H.Jamal Abadi Beureunuen
Dok. Ist

AcehPress.com, SIGLI | Ketua umum Lembaga Aceh Bersatu (LEMBATU) bersama pengurus Dewan Pimpinan Pusat serta pengurus dari Dewan Pimpinan Daerah melakukan Silaturrahmi dengan Tgk. H. Jamaluddin Abdullah, SP atau yang lebih akrab disapa dengan sebutan H. Jamal Abadi Beureunuen selaku tokoh masyarakat kota Beureunuen atau tokoh masyarakat Mutiara Raya dan pemerhati masalah hiruk pikuk nya kehidupan Masyarakat Mutiara Raya. Rabu 3/2/2021. 

Kegiatan tersebut di lakukan oleh Ketua Umum  Lembaga Aceh Bersatu Tgk. Munawar S.Pd.I  agar bisa membawa program program Lembaga Aceh Bersatu kedepan bisa di jadikan sebagai solusi dalam menata beberapa aspek kehidupan Masyarakat Pidie Khususnya dan Masyarakat Aceh umumnya. 

Tgk. H. Jamal Abadi mengatakan sangat berterimakasih kepada pengurus Lembaga Aceh Bersatu (LEMBATU) yang sudah sudi kiranya meluangkan waktu untuk bersilaturrahmi ke rumahnya dan beliau berharap silahturrahmi ini tetap harus terjalin bukan untuk malam ini saja.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua umum Lembaga Aceh Bersatu Tgk. Munawar,SPd.I mengatakan sepatah dua kata sebagai pertemuan pertama dengan H. Jamaluddin Abdullah SP karena mengingat masih banyak tamu lain yang juga bersilaturrahmi dengan beliau di kediamannya.

Dengan silaturahmi yang dijalankan oleh pengurus DPP LEMBATU Ketua Umum Tgk Munawar S.Pd.I mengharapkan suatu saat nanti bisa mendapatkan sosok Pemimpin yang Ideal untuk Pidie ataupun Aceh, yang bisa membawa Masyarakat Pidie dan Aceh kearah yang lebih baik dimasa mendatang  tutup ketua umum Lembaga Aceh bersatu. (Baihaki)

Share:
Komentar

Berita Terkini