3 Pilar Kecamatan Samatiga Jenguk Tokoh Agama Yang Sedang Sakit

Laporan: Admin author photo
3 Pilar Kecamatan Samatiga Jenguk Tokoh Agama Yang Sedang Sakit
Dok. Ist


AcehPress.com, ACEH BARAT | Danramil 09/Samatiga Kodim 0105/Aceh Barat Lettu Inf Azhari, bersama Camat Samatiga Murdani SH dan Kapolsek Samatiga Ipda. Fachmi Suciandy, SH, menjenguk Abu Haji Mustafa Habli, Lc yang merupakan ulama kharismatik dan pimpinan pesantren Ar Raudhatun Nabawiyah Desa Mesjid Baro yang sedang sakit dirumah setelah opname di rumah sakit Cut Nyak Dhien Meulaboh, Aceh Barat, Sabtu (27/03/2021).

Kehadiran anggota Koramil 09/Samatiga bersama Bapak Camat Samatiga dan Kapolsek Samatiga untuk membesuk tokoh agama Desa Mesjid Baro, ini merupakan wujud rasa empati dan kepedulian dari TNI, Koramil 09/Samatiga, Kodim 0105/Abar, bersama pemerintah desa maupun Kecamatan Samatiga yang peduli dengan warganya yang sedang mendapat musibah sakit.

Dalam kesempatan tersebut, Danramil 09/Samatiga Lettu Inf Azhari, bersama Bapak Camat dan Kapolsek Samatiga berkesempatan mendo’akan agar Abu Haji Mustafa Habli, Lc tokoh agama dan juga ulama kharismatik dari Desa Mesjid Baro Kecamatan Samatiga yang sedang sakit segera di berikan kesembuhan oleh Allah Swt, sehingga dapat beraktifitas kembali seperti sedia kala untuk mensyiarkan dan membimbing umat dengan dakwah islam yang rahmatan lil’alamin

“Sudah menjadi kwajiban sebagai sesama untuk peduli dan menjenguk saudaranya yang sedang sakit, kegiatan seperti ini dimaksudkan juga untuk mempererat tali silaturahmi dengan tokoh maupun warga masyarakat,” kata Lettu Inf Azhari Danramil 09/Samatiga. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini