4 Kabupaten/Kota jadi Sasaran Inspeksi PT.IRJ, pada Pemasangan PJUTS

Laporan: Admin author photo
4 Kabupaten/Kota jadi Sasaran Inspeksi PT.IRJ, pada  Pemasangan PJUTS
Dok. PT. IRJ

AcehPress.com, JAKARTA | PT.Imza Riski Jaya(PT IRJ)Group Pimpinan Dr.Cn)Hj Rizayati SH MM, Penggagas Program Indonesia Terang, mengeluarkan Surat Perintah dalam rangka melakukan Inspeksi kepada Tim Indonesia Terang, melakukan inspeksi ke empat Kabupaten Kota, pada Kamis (25/3/2021).

Keempat daerah tersebut yakni, Kota Bojonegoro, Nias, Sabang dan Kabupaten Pidie Jaya(Aceh), oleh masing masing PIC, Karyawan PT IRJ mengadakan inspeksi dalam rangka pemasangan Lampu Tenaga Surya(PJUTS).Setelah mendengar infut manfaat dari masyarakat dan lingkungan sekitar.

Direktur PT IRJ, melalui Wadir 1, Clara Monica, pihaknya melakukan inspeksi terhadap hasil kerja pemasangan dan pengadaan PJUTS dari program Indonesia terang, dan telah dikerjakan oleh mitra-mitra subkon kami, katanya.

“ Kegiatan inspeksi, bukan hanya ditinjau aspek SOP pemasangan, alat set tiang dan lampunya setelah dipastikan menyala sempurna.Tetapi Tim inspeksi, perlu mendapat umpan balik, nilai manfaat dari warga sekitar,” ujar Monica.

Dikatakan, selain warga, keterangan nilai manfaat pemasangan PJUTS,  mendapat respon positif dari pemerintah setempat.Ini sangat mendukung teamwork dan PT.IRJ sendiri,jelasnya.

“ Alhamdulillah, hasil inspeksi dilapangan berjalan baik.Dan teamwork PT IRJ, sudah melaksanakan tugas sesuai prosedur,”pungkas Clara Monica (Hasballah.B) 


Share:
Komentar

Berita Terkini