Antisipasi Karhutlah, Brimob Kompi 3 Batalyon B Bersama TNI Tingkatkan Patroli Dan Sosialisasi

Laporan: Admin author photo
Antisipasi Karhutlah, Brimob Kompi 3 Batalyon B Bersama TNI Tingkatkan Patroli Dan Sosialisasi
Dok. Ist

AcehPress.com, BENER MERIAH | Dalam upaya mencegah terjadinya Kebakaran Hutan dan Lahan, Personel Kompi 3 Batalyon B Pelopor Bersama TNI Koramil Wih Pesam melaksanakan patroli dialogis sekaligus melakukan Sosialisasi pencegahan pembakaran Hutan dan Lahan di Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah. Satbrimob Polda Aceh (17/03/2021)

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Komandan Kompi 3 Iptu Tri Andiana  mengatakan Patroli dialogis ini dalam rangka mengantisipasi Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di Wilayah Aceh Khusus nya di Kabupaten Bener Meriah.

 "Kegiatan patroli ini harus terus kita lakukan mengingat cuaca saat ini sudah mulai panas. Kita tidak ingin kecolongan, makanya harus rutin lakukan patroli Serta mensosialisasikan kepada warga Masyarakat tentang larangan membakar hutan dan lahan."Ujar Iptu Tri.

"Kita harus bersama-sama mencegah Karhutla, karena dampaknya akan merugikan kita semua. Maka itu, masyarakat juga kita minta jika menemukan orang yang dengan sengaja ataupun tidak sengaja membakar lahan atau hutan segera laporkan kepada Kami." Imbuh Iptu Tri.

"Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat Bener Meriah tetap merawat Hutan demi terjaga kelestariannya guna kelangsungan hidup mahluk hidup dan demi anak cucu kedepan nantinya dan Selalu mematuhi Protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah."tutup Iptu Tri.

Tutupnya Kepada Media ini melalui siaran Persnya. (Sumarsono)

Share:
Komentar

Berita Terkini