Babinsa 05/PC Dan Bhabinkamtibmas Bersinergi Dampingi Penyaluran BLT DD

Laporan: Admin author photo
Babinsa 05/PC Dan Bhabinkamtibmas Bersinergi Dampingi Penyaluran BLT DD
Dok. Ist

AcehPress.com, ACEH BARAT | Penanganan covid 19 masih menjadi prioritas utama baik pemerintah pusat maupun pemerintah daerah dan belum tau kapan akan berakhir. Bantuan dari pemerintah masih terus mengalir untuk membantu bagi warga yang terkena dampak pandemi virus covid 19. Babinsa Posramil 05/Pante Cermin Kodim 0105/Aceh Barat Koptu Edi Sutrisno menghadiri undangan penyaluran BLT DD Tahun 2021 di Desa Meunuang Kinco Kecamatan Pante Ceureumin, Jum'at (26/03/21).

Dalam pembagian BLT DD tersebut turut di hadiri Camat Pante Ceurmin beserta Staf, Babinsa, Bhabinkamtibmas Pante Ceureumin, PJ Keucik Meunuang Kinco beserta Perangkat Desa, Tuha Peut dan warga penerima bantuan.

Pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada warga penerima sejumlah 21 orang, bagi warga yang terkena dampak Covid 19 terutama warga miskin terdampak pandemi Corona, dengan bantuan sebesar Rp. 300.000,- per kepala keluarga.

Di tempat terpisah Danposramil 05/PC Pelda Said Aswan mengatakan bahwa "Pendampingan tersebut dilaksanakan agar penyaluran bantuan tepat sasaran dan sesuai dengan ketentuan peraturan yang mengatur terkait hal tersebut serta agar dalam pelaksanaannya berjalan dengan lancar, tertib dan aman serta memperhatikan protokoler kesehatan ," ungkap Danpos.

"Kami berharap penerima bantuan dapat mengunakannya dengan bijak, membeli kebutuhan pokok dan memenuhi kecukupan gizi dan vitamin," jelas Danpos. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini