Malam Ini, Hj Rizayati Kembali Terima Penghargaan Internasional

Laporan: Admin author photo
Besok, Hj Rizayati Kembali Terima Penghargaan Internasional
Dok. Ist


AcehPress.com, JAKARTA | Presdir PT Imza Rizki Jaya Group Jakarta, Dr Cn) Hj Rizayati SH,MM dikabarkan akan menerima lagi Award dari Lembaga Indonesia Award Magazine, Di Hotel JW Marriot, Surabaya.Pada Jum’at (19/3/2021) Malam.

 Padahal dalam tahun 2020, Hj Rizayati sudah menerima berbagai Award dari sejumlah Lembaga.Di awal Tahun 2021, dan Maret 2021 ini meraih lagi Award.Sebuah prestasi, yang patut dianjung jempol untuk Hj Rizayati, dalam mengelola perusahaannya. 

Kepastian tersebut berdasarkan surat undangan yang diterima Dr Hj Rizayati, dengan nomor:1/IAM/II/2021.Perihal, Penerimaan Penganugerahan Penghargaan Indonesia Internasional Excellence Award 2021.

Menurut Direktur Indonesia Award Magazine(IAM),Rafanara Paramudya mengatakan, anugerah penghargaan untuk  Hj Rizayati wanita inovatif ini, melalui beberapa hal dan penilaian.Diantaranya, tata kelola lembaga, hubungan investor, tanggung jawab sosial lembaga, kredibilitas, dedikasi dan loyalitas, jelasnya.

Berfikir strategis dan visioner serta memenuhi standar prestasi otoritatif,  terang  Vice Chairman IAM itu.

“ Syukur kepada Allah SWT, atas anugerah dan penghargaan ini. Dan atas  kerja keras semua Tim dan  karyawan IRJ, kekompakan dan kebersamaan, yang bekerja maksimal dan optimal,” ujar Hj Rizayati.

“ Pada penerimaan anugerah ini nanti.Maaf, karena sesuatu dan lain hal, saya tak bisa hadir.Dan nantinya akan diwakili, untuk menerima anugerah bergengsi ini,”pungkas, Penggagas Program Indonesia Terang (Hasballah.B) 

Share:
Komentar

Berita Terkini