Bilik Dayah Belum Rampung,Wali Murid Dayah BAIHARA Kembali Adakan Gotong Royong

Laporan: Admin author photo
Bilik Dayah Belum Rampung,Wali Murid Dayah BAIHARA Kembali Adakan Gotong Royong
Dok. Ist


AcehPress.com, PIDIE | Wali Murid Dayah Baitul Haqiqi Al Abrar Al Aziziyah (BAIHARA) Gampong Cot Usi, Kecamatan Mutiara Timur, Kabupaten Pidie kembali melaksanakan gotong royong pembangunan bilik dayah tersebut  untuk segera bisa di tempati oleh santri yang menuntut ilmu di dayah BAIHARA Gampong Cot Usi Kecamatan Mutiara Timur Jum,at 26 Maret 2021.

Para orang tua santri Dayah Baihara sangat peduli tentang Pembangunan Dayah tersebut untuk kenyamanan anak - anak mereka di saat menuntut ilmu.

Kami orang tua santri selalu siap kapanpun ada perintah daripada pimpinan dayah BAIHARA untuk gotong royong didayah,kata Mas Jaka Tiba salah satu wali murid yang hadir.

Menurut pantauan media ini,bilik santri sudah rampung sekitar 75% di kerjakan oleh orang tua murid dengan cara bergotong royong,dan menurut pantauan kami masih banyak kebutuhan pembangunan yang masih dibutuhkan di dayah Baitul Haqiqi ini.

“Gotong royong hari ini selain pembangunan bilik juga rencana pengecoran mushalla,tapi karena ada kendala bahan material yang belum lengkap maka untuk pengecoran Mushalla di tunda dulu untuk minggu depan,ucap Pimpinan Dayah Baitul Haqiqi  Tgk Muhammad Kasem (Tgk Ayah). (Baihaki)

Share:
Komentar

Berita Terkini