Brand Fashion Terbaru,IRJ Jakarta Rilis Gaun Mewah

Laporan: Admin author photo
Brand  Fashion Terbaru,IRJ Jakarta Rilis Gaun Mewah
Dok. Ist

AcehPress.com, JAKARTA | Perempuan inovatif dan sosialita Jakarta, Dr.Cn.Hj Rizayati, SH,MM, akhirnya open, produk terbaru, fashion keren berbagai model terbaru dan cocok untuk standarisasi perempuan Indonesia.

Brand produk PT.Imza Riski Jaya,(PT.IRJ) di balut dalam tema,” IRJ Fashion “, mulai di gelar.Diperaga langsung oleh Presdir Perusahaan,PT.IRJ, Hj.Rizayati,

Tak lain adalah,  wanita inspiratif Indonesia.Ia juga sukses menggagas Program Indonesia Terang.Menghibahkan ratusan ribu titik lampu tenaga surya di seluruh Indonesia.

Gaunnya indah dan  menarik, teduh dipandang mata, karena bercorak ragam, warna-warni, pernik-pernik, garis   garis dan kotak-kotak.

 Fashion yang satu ini, indah serta nyaman dipakai.Terbuat dari bahan katun lembut, dan kualitas tidak diragukan, menggunakan teknologi industri terpercaya.

Selain itu, brand produk IRJ ini, cocok untuk segala suasana, juga terasa sejuk , adem.Pakaian terbaru ini, tepat untuk semua wanita indonesia .

“ IRJ Fashion, menginspirasi pelanggan, dengan memilih opsi.Fashion untuk dikenakan para perempuan, sesuai suasana.Baik siang  pun  malam, atau kegiatan formal dan santai,” kata Hajjah Rizayati, pengusaha sukses asal Aceh ini.

Disebutkan, Brand fashion, pakaian perempuan islami ini, terkesan mewah bagi sipemakainya, terlebih tersedia berbagai koleksi.

“ Selain itu, fashion model 2021 ini, teraplikasi ramah lingkungan, tepat, cocok dipakai, personal perempuan Indonesia,”

 “Produk pakaian islami ini , akan disebar untuk semua binaan IRJ Fashion, di seluruh  Indonesia, dan kami komit berinovasi dan kosisten meluncurkan produk lainnya ” katanya.

Pelanggan berminat, dapat memesan melalui nomor Telepon/WhatsApp.--081219762580---,di bandrol dengan harga, murah dan terjangkau, “pungkas, Hajjah Rizayati, yang bergelar, Ratu Kesundaan ini (hasballah.B)
Share:
Komentar

Berita Terkini