Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor Laksanakan Saewu di Masjid Al- Amilin

Laporan: Admin author photo
Brimob Kompi 3 Batlyon B Pelopor Laksanakan Saewu di Masjid Al- Amilin
Dok. Ist


AcehPress.com, REDELONG | Polda Aceh ,Personel Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh melaksanakan Saweu Mesjid (Mengunjungi Masjid) Al-Amilin di Desa Pante Raya Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah. Minggu (28/02/2021)

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Danki 3 Batalyon B Pelopor Iptu Tri Andiana.mengatakan kepada media ini " Sawue (Mengunjungi) Mesjid adalah kegiatan Brimob untuk Untuk meningkatkan keimanan dan Ketaqwaan kepada Allah SWT, juga bertujuan untuk menjalin tali silahturahmi serta kebersamaan antara Polisi dengan masyarakat."kata Tri Andiana

Dikatakannya lagi"Kegiatan diawali dengan Sholat Maghrib berjamaah Personel Brimob dan Masyarakat dilanjukan Tausiah yang berisi Musahabah Diri disampaikan Bripka Safrian Rudi."Ujar Iptu Tri Andiana.

"Selain kewajiban, ini juga merupakan sarana Brimob Polri untuk menjalin silaturahmi serta mendekatkan diri dengan para Ulama, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat dan segenap warga Masyarakat di wilayah Kabupaten Bener Meriah."Imbuh Iptu Tri Andiana.

“Kami juga berharap dengan kegiatan ini dapat menggalang informasi dari masyarakat terkait situasi Kamtibmas sehingga kami bisa melakukan upaya preventif, untuk bisa mengantisipasi sedini mungkin potensi gangguan Kamtibmas sebelum menjadi aksi nyata."tutup Iptu Tri Andiana. (Sumarsono)

Share:
Komentar

Berita Terkini