Calon Ketua KNPI Bireuen Agar Tetap Kondusif mendukung Dan bekerja secara Profesional Tanpa Saling Menjatuhkan

Laporan: Admin author photo
Calon Ketua KNPI Bireuen Agar Tetap Kondusif mendukung Dan bekerja secara Profesional Tanpa Saling Menjatuhkan
Dok. Ist

AcehPress.com,  BIREUEN | Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila Bireuen Megajak Pemuda Bersatu membangun daerah guna menggapai cita-cita menuju masyarakat adil dan makmur demi Kemajuan Pemuda Di Kabupaten Bireuen Nantinya, Minggu (31/03/2021).

Ketua Sapma PP Bireuen Ferdyan Hadi Pratama, S.H meminta Kepada Setiap Elemen masyarakat terkhusus para Pendukung masing" Calon Ketua KNPI agar tetap kondusif mendukung dan bekerja secara Profesional tanpa Saling menjatuhkan.

Dari lahir Saya di didik dan dinasehati oleh Ayah Saya yang Juga Prajurit TNI beliau berpesan, saat dirimu byesar kelak menjadi seorang Pemuda, Wajib Berjiwa Nasionalisme dan Berideologi Pancasila serta berjiwa kesatria, Jangan Saling Menjatuhkan bahkan Menyingkirkan, dan nasehat itu saya dapatkan kembali saat lolos menjadi anggota Paskibraka tahun 2014 serta masuk Organisasi yang sekarang saya Pimpin di Satuan Siswa Pelajar

Selain itu  Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila Bireuen dari Senior Saya Muhammad Iqbal, S.E., M.M. Beliau menambahkan, Pemimpin Yang baik adalah Pemimpin Yang Tercipta dari Alam dan Bukan diciptakan. 

Ferdy Juga Menjelaskan Kepada Sekretarisnya Aqil Azizi, Kita Rangkul kader" Penerus Bangsa untuk Menjadi Pemuda yang tangguh, Profesional, berkarakter Tinggi Terhadap Kesatuan NKRI. Jika Ada Yang Beda Pendapat Silahkan adu argumenntasi yang terbaik, Santun serta tanpa Saling Menjatuhkan. Silahkan Tunjukkan Masing-masing Prestasi dan Visi Misinya Sehingga Siapa saja Yang terpilih Kita Dukung demi terciptanya cita-Cita Kabupaten Bireuen. (Iskandar)

Share:
Komentar

Berita Terkini