Hajjah Rizayati Hadiri Peringatan Isra' Mi'raj di Ponpes Mamba'ul Khairat, Ini Harapannya

Laporan: Admin author photo
Dok. Ist


AcehPress.com, JAKARTA | Presdir PT Imza Risky Jaya Group, Dr (Cn) Hj Rizayati, SH, MM menghadiri peringatan israk mikraj Nabi Muhammad SAW dengan penceramah, ustadzah, Hj.Ningrum Maurince, di Komplek Pesantren Mambaul Khairat Di kawasan Bogor Jabar, Minggu (28/3).

Dalam kunjungannya ke Ponpes,  Hj Rizayati yang mengenakan gaun ungu islami, terpancar aura spiritual nan hati lembut, disambut hangat oleh pimpinan Ponpes, H. Wahiddin Masduki, Lc, juga Hj.Novi pewakaf tanah untuk Ponpes.

Para pengajar, ratusan santri, putra putri yatim duafa,sangat gembira kehadiran, Bunda(sebutan Hj Rizayati) bagi anak -anak yatim duafa.

Ponpes binaan Hj Rizayati ini, selain peringatan israk mikraj juga sekaligus dilakukan khitan massal dan penutupan pengajian bulanan, juga Milad Ponpes ke 11 dan Haul  ke1, Ayahanda Alm.KH Masduki

Dan hari ini Hj Rizayati menyaksikan juga persiapan  pembuatan tempat air minum baru, untuk santri menghadapi bulan suci ramadhan.

" Saya sangat bahagia sekali berada ditengah-tengah yatim duafa.Mereka anak- anak baik,berkualitas dan cerdas," imbuh pengusaha sukses asal Aceh ini.

Dikatakan, keakraban kami sangat dekat sekali, ini seperti disebutkan dalam Al Quran, surat Al Maun, terdiri 7 ayat, intinya, Allah SWT melarang hardik anak yatim,"  ujar perempuan inspiratif ini.

" Mereka adalah,permata bahagia yang ada dalam dunia ini,  dan generasi masadepan bangsa. Untuk menerangi pelosok Bumi Indonesia," harap penggagas Program Indonesia Terang ini( Hasballah, B)

Share:
Komentar

Berita Terkini