Hebat, Hj.Rizayati Selain Bangun 1000 Perumahan TNI-Polri, Perkuat Komitmen Peningkatan Pembangunan Wilayah Timur

Laporan: Admin author photo
Hebat, Hj.Rizayati  Selain Bangun 1000 Perumahan TNI-Polri, Perkuat Komitmen Peningkatan Pembangunan Wilayah Timur
Dok. Ist


AcehPress.com, AMBON | Presdir PT.Imza Rizky Jaya Group, Jakarta, Dr(Cn) Hj Rizayati SH,MM, penerima  enam kali Award(penghargaan) tahun 2020-2021 ini, sinergitas membangun seribu unit perumahan untuk TNI-Polri di Kota Ambon dan Pulau Seram Barat.

Dalam kunjungannya, didampingi Bupati Seram Bagian Barat(SBB), dan Tim Indonesia Terang, Hj Rizayati melakukan pengecekan langsung ke lokasi pembangungan perumahan TNI-Polri.

“ Hari kita chek langsung 100 unit rumah yang sudah dibangun, dan masih tersisa 900 unit lagi yang akan dibangun, pihak kita PT.IRJ, komit melanjutkan pembangun perumahan ini,” tegas Hj Rizayati pada awak Media, di Ambon, Jumat(26/3/2021).

Dikatakan, Pembangunan 100 unit ini akan segera selesai tahun ini. Dan akan dapat ditempati oleh prajurit TNI_Polri.Apresiasi dan sambutan   dukungan, baik dari Pemerintah Provinsi Maluku, Juga Pemkab Seram Bagian Barat, maupun  Pihak TNI-Polri, katanya.

“ Penyediaan rumah untuk prajurit TNI-Polri merupakan upaya peningkatan kesejahteraan dan produktifitas prajurit.Serta mendukung program pemerintah di bidang penyediaan perumahan, kata perempuan inspiratif ini.

Hj Rizayati pada Media ini, mengatakan,  Sebelum kembali ke Jakarta, kami mengadakan juga  pertemuan dengan Wagub Maluku.Membahas percepatan  program pembangunan untuk Wilayah Timur Indonesia.

 “Pembahasan trsebut berkaitan pekerjaan di kawasan Pulau Satu Laki, Budidaya Perikanan dan Peningkatan Peternakan,“ imbuhnya.

Sementara, Wagub Maluku Drs.Barnabas Orno, dalam pertemuan itu  mengatakan, pihaknya komit mendukung program-program PT.IRJ, serta penghargaan yang setingi-tingginya.Atas bantuan dan perhatian pemerintah pusat, kepada  Provinsi Maluku,”Kata Mantan Bupati Maluku Barat Daya ini.

“ Semoga Indonesia, semakin terang dan maju, kedepan lebih baik dan terang di seluruh pelosok Indonesia,” pungkas, Hj.Rizayati, Penggagas Program Indonesia Terang ini (Hasballah.B)

Share:
Komentar

Berita Terkini