Ibrahim Terpilih Sebagai Ketua Golkar Kecamatan Glumpang Baro Periode 2021-2026

Laporan: Admin author photo
Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Pidie,  Teuku Saifullah.TS, saat melantik Ketua Gokar Kecamatan Glumpang Baro,  Minggu (14/3/2021).
Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Pidie,  Teuku Saifullah.TS, saat melantik Ketua Gokar Kecamatan Glumpang Baro,  Minggu (14/3/2021).


AcehPress.com, PIDIE | Melalui Musyawarah Kecamatan, (Muscam), akhirnya saudara Ibrahim dikukuhkan sebagai Ketua Partai Golkar, Kecamatan Glumpang Baro, periode 2021-2026.

Muscam yang digelar di aula Kantor Camat Glumpang Baro, Minggu (14/3/2021), 

Ketua panitia Muhammad Satirin ,S.Pd, MPd acara berlangsung tertip dan juga diterapkan Protokoler Kesehatan, (Prokes)  Peserta mencapai 42 orang terdiri dari 2 perwakilan dari masing-masing gampong dalam kecamatan Glumpang Baro dan ditambah undangan 10 orang tokoh masyarakat yang ada dalam kecamatan Glumpang Baro.

"Dalam sambutannya Ketua Dewan Pimpinan Daerah, (DPD),  II Partai Golkar Kabupaten Pidie Teuku Saifullah.TS,  mengatakan,  kepada ketua terpilih diharapkan mampu menjalankan misi Partai Golkar. Sebab Partai Golkar merupakan partai yang mengusung bersama rakyat kita lahir dan bersama rakyatlah kita membangun."Tutur T.Saifullah.

Teuku Saifullah.TS, mengajak  kepada semua kader Golkar harus mampu menjadi garda terdepan dalam pembangunan dan memajukan Kepada semua kader golkar juga harus membangun komunikasi dengan masyarakat di masing-masing gampong untuk memenangkan partai Golkar.

Kemudian T.Saifullah  juga mengatakan, dalam Rapat Pimpinan Nasional, (Rapimnas), tahun 2021 di Jakarta, 34 Provinsi sepakat mengusung Ketua Umum Partai Golkar Pusat,  DR (HD), Airlanga Hartanto, MBA, MMT, sebagai Calon Presiden pada Pilpres mendatang,dan Drs H.Teuku Muhammad Nurlif SE juga Calon Gubernur Artinya Golkar harus memenangkan yang bersangkutan.(Muntadir)

Share:
Komentar

Berita Terkini