Ini Kata M.Nasir DJamil Saat berkunjung ke Kantor PT.IRJ Jakarta

Laporan: Admin author photo
Ini Kata M.Nasir DJamil  Saat berkunjung ke Kantor  PT.IRJ  Jakarta
Dok. Ist

AcehPress.com, JAKARTA | Anggota DPR RI, asal Aceh, Muhammad Nasir DJamil, MSi, bersilaturrahmi ke Kantor PT.Imza Rizki Jaya(PT IRJ), disambut Presdir PT.iRJ, Dr(Cn) Hj.Rizayati SH,MM.Dua Putra Putri Aceh ini, komit bersinergi membangun negeri.Selain Presdir PT.IRJ, Dirut PT.Defa,H.Imran A.Hamid, Komisaris,para Karyawan sambut kedatangan Anggota Legislatif ini, Rabu(10/3).

Kehadiran anggota DPR-RI yang duduk di Komisi III, membidangi Hukum,HAM dan Keamanan.Selain dalam rangka membangun Indonesia secara komprehensif, juga semata-mata bersilaturahmi, yang  membahas kemajuan program nasional yang digagas Hj.Rizayati sejak tahun 2014.

Menurut M.Nasir, Program Indonesia Terang, sangat bagus sekali dan efektif, serta memiliki manfaat bagi  masyarakat banyak.Bukan hanya menjadi sumber penerangan.Tetapi manfaat lain bagi masyarakat, adalah dapat meningkatkan taraf hidupnya, tutur Muhammad Nasir, pada awak Media.

Dikatakan, dengan program ini, Indonesia menjadi terang, pada sektor kearifan lokal, minimal dapat menekan angka pelanggaran HAM, atau kejahatan lainnya, sehingga tercapai kondisi keamanan yang kondusif, imbuh M.Nasir.

Sementara, Dirut PT IRJ, Dr(Cn) Hj Rizayati, SH MM yang bergelar Cut Nyak Cahaya Jeumpa, mengucapkan terima kasih atas kehadirannya.Dan perhatiannya pada program Indonesia terang.Ini sebuah babak baru dalam rangka membangun negeri, katanya.

  Secara pribadi kita bangga dengan pembahasan program ini.Dan kita harapkan sinergitas, dalam membangun bangsa dan Negara.Dan ini harus menjadi prioritas utama,” harapnya.

“ Berkolaborasi dalam membangun negeri, dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat.Ini juga  menjadi faktor pendukung suksesnya Program Indonesia Terang, agar Indonesia gemilang ” pungkas Hj.Rizayati (Hasballah.B)

Share:
Komentar

Berita Terkini