IRJ Fashion, Siapkan Busana Syar’i dan Berbagai Koleksi

Laporan: Admin author photo
IRJ Fashion, Siapkan Busana Syar’i dan Berbagai Koleksi
Dok. Ist


AcehPress.com, JAKARTA | Penampilan mode terbaru dan islami, busana keren dan elegan ini di kenalkan oleh, PT Imza Riski Jaya,(IRJ) Jakarta.Mode Feshen terbaru  itu, langsung diperagakan  wanita inovatif, Dr(Cn)Hj Rizayati, SH,MM.

Busana islami, terkesan mewah ini, cocok  untuk perempuan Indonesia.Gamis, tersedia dengan berbagai koleksi, seperti dirilis IRJ Fashion, pekan lalu, Minggu lalu (14/3) , di Jakarta. Mode bussana islami ini dapat diperoleh seluruh Indonesia.

Brand “IRJ Fashion”, merupakan sebuah nama, rencananya akan digelar kepada binaannya di seluruh Nusantara.Sepertinya, ini bukti nyata  dan impian  wanita muslim Indonesia.

“ Ada sejumlah koleksi, menarik untuk dimiliki, warna pun tersedia sesuai animo peminat, baju gamis islami ini keren dikenakan wanita muslim indonesia.

“Uniknya busana kami, memiliki jahitann nan rapi, dari leher hingga ujung mata kaki,”ujar Hj.Rizayati, penggagas Program Indonesia Terang.

Disebutkan, selain brand IRJ Fashion, tersedia juga koleksi-koleksi dan mode yang dapat dilihat, dipesan sesuai selera pengguna, terutama untuk Aceh, via selular, 0812-1976-2580, katanya.

“ Mode atau Fesyen IRJ diproduk dengan teliti, bermaterial kain katun, lembut , sejuk dan bisa dalam segala suasana, baik formal pun casual,” ungkapnya.

“ Peminat dapat melihat model, mode, ragam warna, yang saya peragakan , ada pada foto berita ini.” Tantangnya.

“Pilih dan pastikan, kami berekspetasi, pelanggan tak akan kami kecewakan,”imbuh sosialita, juga peng-hibah lampu tenaga surya nasional ini (Hasballah.B)
Share:
Komentar

Berita Terkini