Kamis Pengurus Balai PWI Bener Meriah Dilantik

Laporan: Admin author photo
Kamis  Pengurus  Balai PWI Bener Meriah Dilantik
Dok. Ist


AcehPress.com, REDELONG | Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Aceh Tarmilin Usman,SE.M.Si akan melantik Ketua dan pengurus Balai PWI Kabupaten Bener Meriah periode 2021-2024 pada Kamis 1 April 2021 mendatang.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Abd Rahman selaku Ketua Panitia Pelantikan kepada media ini Selasa (29/3).

Disebutknya, berdasarkan instruksi Ketua PWI Aceh, anggota Balai PWI Kabupaten Bener Meriah sebelumnya telah melaksanakan musyawarah untuk pemilihan ketua dan pengurus Balai PWI Kabupaten Bener Meriah pada 4 Maret  2021 lalu.

 “Hasil musyawarah pemilihan tersebut terpilih Mashuri wartawan Harian Rakyat sebagai ketua Balai PWI Bener Meriah secara aklamasi dan musyawarah tersebut juga menyepakati Yusradi wartawan MNC TV sebagai sekretaris dan Syamsudin Gona Wartawan Aceh Himege sebagai Bendahara” ujarnya.

Disebutkanya, pelantikan ketua dan pengurus PWI Kabupaten Bener Meriah nantinya akan dihadiri oleh Bupati Bener Meriah Tgk H Sarkawi dan Wakil Bupati Kabupaten Bener Meriah Dailami, Sekda, forkopimda serta para Kepala Dinas.

“ Karena saat ini masih dalam situasi Covid-19, kita juga akan menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penularan” tegasnya.

Mewakili Balai PWI Bener Meriah Rahman juga mengundang kepada seluruh wartawan yang bertugas liputan di Kabupaten Bener Meriah dan Aceh Tengah serta para ormas dan LSM untuk dapat hadir dalam pelantikan ketua dan pengurus balai PWI Kabupaten Bener Meriah yang akan dilaksanakan di Mes Pemda Bener Meriah.

Sementara itu Ketua terpilih Balai PWI Bener Meriah mengucapkan Terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bener Meriah dan semua pihak yang sudah bersedia membantu untuk kelancaran pelantikan pengurus balai PWI Kabupaten Bener Meriah yang akan dilaksanakan di Mes Pemda.

Ia juga mengaku, akan membuka ruang bagi  wartawan yang ingin bergabung ke PWI Bener Meriah dan bersanding dengan organisasi wartawan yang ada di Kabupaten Bener Meriah untuk mewujudkan jurnalis yang profesional.

Selain itu, ia juga berharap adanya kritikan, masukan dan saran dari semua pihak untuk kemajuan Balai PWI Kabupaten Bener Meriah. (Sumarsono)

Foto : Ketua Panitia Pelantikan Abd Rahman

Share:
Komentar

Berita Terkini