Kepala Madrasah Tsanawiyah Jeumala Amal Leung Putu Pidie Jaya Serah Terima Jabatan

Laporan: Admin author photo
Kepala Madrasah Tsanawiyah Jeumala Amal Leung Putu Pidie Jaya Serah Terima Jabatan
Dok. Ist

AcehPress.com, PIDIE JAYA | Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pidie Jaya Ahmad Yani, S.Pd.I didampingi Kepala Seksi Pendidikan Islam Mulyadi, S.Ag dan Analis Kepegawaian Zarli Umran Menghadiri pelantikan dan serah terima jabatan kepala Mts Jeumala Amal dari Muhammad Nurdin, S.Pd ke Machmud Eko Sutrisno, S.Pd di Aula Dayah Jeumala Amal, Lueng Putu, Kamis (04/03)

Dalam prosesi pelantikan dan serah terima jabatan Kepala Madrasah dipinpim langsung oleh ketua Yayasan Teungku Haji Laksamana yang diwakili oleh Direktur Dayah Jeumala Amal Tgk. Drs. Hamdani, Ar.

Dalam sambutan setelah pelantikan Direktur Dayah Jeumala Amal mengharapkan kepada Kepala madrasah baru langsung bekerja untuk meningkatkan kualitas pendidikan dimadrasah yang kita cintai bersama.

Kami sangat berharap kepada Kepala Madrasah yang baru dengan kemampuan dan kualitas yang dimiliki mampu meningkatkan kualitas pendidikan di Madrasah Tsanawiyah Jeumala Amal.

Kepala Kantor Kemenag Pidie Jaya Ahmad Yani, S.Pd.I dalam sambutan singkatnya setelah pelantikan mengucapkan selamat bertugas kepada Kepala Madrasah yang baru dan selamat menikmati purna bakti kepada kepala madrasah yang lama.

Kami berharap kepada kepala madrasah yang baru dilantik untuk terus berkordinasi dengan kami yang ada dikantor wabil khusus seksi pendidikan islam guna koordinasi masalah pembelajaran dan hal-hal lainnya untuk kelancaran proses belajar dan mengajar di madrasah.

Kepada kepala madrasah yang lama kami mengucapkan terimakasih banyak atas kerjasama selama ini dan walaupun bapak tidak lagi dimadrasah tetapi kerjasama dan komunikasi selama ini tetap terjalin dengan baik.

Kegiatan prosesi pelantikan ini tetap mengikuti protocol kesehatan covid 19 dengan cara menjaga jarak , memakai masker dan mencuci tangan sesering mungkin.(Muntadir)

Share:
Komentar

Berita Terkini