Ketahanan Pangan Tanaman Kunyit, Kapolres Pidie Kunjungi Kampung Tangguh Aceh

Laporan: Admin author photo
Ketahanan Pangan Tanaman Kunyit, Kapolres Pidie Kunjungi Kampung Tangguh Aceh
Dok. Ist

AcehPress.com, PIDIE | Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H didampingi Waka Polres Pidie KOMPOL Dedy Darwinsyah, S.E, M.M serta PJU Polres Pidie meminjau perkembangan Kampung Tangguh Aceh di Gampong Pako Kec. Keumala Kab. Pidie. Selasa, 30/03/2021. 

Kampung Tangguh Aceh ini merupakan Kampung Tangguh dalam menghadapi Pandemi Covid-19, melalui penerapan kegiatan masyarakat berbasis mikro dimana penerapan protokol kesehatan dimulai dari tingkat Kampung.

Waktu kunjungan ke Kampung Tangguh Aceh yang terletak di Gampong Pako Kec. Keumala AKBP Zulhir menjelaskan, Adanya Kampung Tangguh Aceh ini merupakan salah satunya untuk mengurangi adanya Penyebaran Virus Corona serta untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan menghasilkan bahan Pangan dalam menghadapi penyebaran Virus Corona yang ada di wilayah Kab. Pidie. 

“Untuk kemajuan Kampung ini saya meminta kepada Seluruh perangkat Desa Gampung Pako bahwa waktu dekat Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang ada di Kec. Keumala agar melaksanakan bersama dengan masyarakat dengan melakukan gotong royong bahan Pangan yang sudah Panen, sehingga tanaman tersebut bisa kembali ditanam demi meningkatkan Ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Kampung Tangguh Aceh yang selama ini sedang menghadapi Pandemi Covid-19.” ujar Kapolres. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini