Komunitas Off-Road 4x4 Mutiara Raya Ikut Gotong Royong Bersama Warga

Laporan: Admin author photo
Komunitas Off-Road 4x4 Mutiara Raya Ikut Gotong Royong Bersama Warga
Dok. Ist

AcehPress.com, PIDIE | Gotong royong kali ini tidak hanya diikuti warga dan Panita Mesjid, kali ini diikuti sejumlah pasukan Off-Road 4X4 Mutiara Raya pada acara gotong royong pembersihan halaman mesjid Baitul Huda baru Blang Malu Kecamatan Mutiara Timur Kabupaten Pidie untuk persiapan peresmian Mesjid Pada hari kamis  tanggal 25 Maret 2021 depan ini.

Ketua Off-Road 4X4 Mutiara Raya Dedi mengatakan ,Bahwa 4X4 ini bukan hanya bermain - main saja,naik gunung turun gunung,tapi kami juga ikut dalam semua hal yang positif seperti bakti sosial (BakSos),seperti yang terlihat hari ini pasukan 4X4 Mutiara Raya sedang Bergotong royong bersama warga Minggu 21 Maret 2021.

“Kali ini gotong royong di mesjid Baitul Huda ini langsung dapat perintah dari pada Pak H.Jamaluddin Abdullah  S.p ( H.Jamal Abadi) selaku Pembina 4X4 Mutiara Raya” ungkapnya.

“H.Jamal Abadi saat di konfirmasi oleh media ini mengatakan terimakasih kepada semua pasukan 4X4 Mutiara Raya yang telah ikut andil dalam hal bakti sosial hari ini di mesjid Baitul Huda Blang Malu,bersatu kita kuat,ungkap H.Jamal Abadi. (Baihaki)

Share:
Komentar

Berita Terkini