Koramil 01/Kota Kodim 0106 Salurkan Paket Sembako Kepada Masyarakat

Laporan: Admin author photo
Koramil 01/Kota Kodim 0106 Salurkan Paket Sembako Kepada Masyarakat
Dok. Ist

AcehPress.com, TAKENGON | Pemberian Sembako merupakan wujud dari" Kodam Iskandar Muda Artha Graha peduli aceh" terhadap masyarakat Kurang mampu, pendistribusian Sembako tersebut melalui Koramil di jajaran Kodim 0106/Ateng jln lut tawar, kec lut tawar, kab Aceh Tengah.Rabu(03/03/21)

Dandim Aceh Tengah 0106 Letkol Inf. Teddy Sofyan melalui Babinsa Dalam lut tawar Serma Muhadisin didampingi  reje kampung Wannadi Ariga menyampaikan."kegiatan ini kita laksanakan untuk menumbuhkan rasa saling peduli yang dilandasi dengan semangat kebersamaan dan memupuk kekeluargaan."ujarnya

Ditambahnya lagi"Kegiatan ini juga merupakan wujud kepedulian Kodam Iskandar Muda kepada masyarakat yang membutuhkan, disamping itu merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat."terangnya

“Saya berharap Semoga dengan kegiatan Bhakti Sosial yang kita lakukan hari ini akan dapat menggugah hati kita semua, mempertajam kepekaan nurani kita untuk saling membantu, berbagi terhadap sesama,” Ungkapnya.

Dalam acara penyaluran tersebut Babinsa lut tawar koramil 01/Kota Serma Muhadisin, Serda Tego,Pak Reje kampung Wannadi Ariga, Ibu Halimah. (Sumarsono)

Sumber : Pendim Aceh Tengah

Share:
Komentar

Berita Terkini