MAN 1 Pidie Jaya peroleh penghargaan dari KPPN, Kakankemenag Pidie Jaya beri apresiasi

Laporan: Admin author photo
MAN 1 Pidie Jaya peroleh penghargaan dari KPPN, Kakankemenag Pidie Jaya beri apresiasi
Dok. Ist


AcehPress.com, PIDIE JAYA | Kabar mengembirakan datang dari salah satu satuan kerja dibawah jajaran Kemenag Pidie Jaya yaitu MAN 1yang memperoleh penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Banda Aceh dari segi penyampaian laporan keuangan terbaik.

Penghargaan tersebut langsung diserahkan oleh kepala KPPN Banda Aceh yang diterima langsung Kepala MAN 1Pidie Jaya Drs. Shalahuddin, M.Pd yang didampingi oleh operator keuangan Husaini, S.Pd.I di Kantor tersebut, Kamis (04/03).

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pidie Jaya Ahmad Yani, S.Pd.I mengapresiasi dan mengucapkan selamat kepada MAN 1beserta jajaran atas penghargaan dari KPPN Banda Aceh sebagai satuan kerja dengan laporan keuangan terbaik dari segi penyampaian SPM gaji tercepat tahun 2021.

"Ini merupakan berita gembira diawal tahun buat keluarga besar Kementerian Agama Kabupaten Pidie Jaya, semoga dapat diikuti oleh satker-satker lain ditahun kedepan" pinta Ahmad Yani

"Penyampaian laporan keuangan sebagai bukti keseriusan sebuah satker dalam mengelola anggaran, ini harus menjadi cacatan penting buat satker lain untuk memperbaiki laporan keuangan Semakin baik dan tepat waktu ditahun depan" harap Ahmad Yani.

Sedangkan Kepala MAN 1 Pidie Jaya Drs.H Shalahuddin, M.Pd mengatakan penghargaan ini memicu semangat kami dalam bekerja menyiapkan laporan keuangan semakin baik lagi kedepan (Muntadir)

Share:
Komentar

Berita Terkini