Pantai Pelangi Sigli Semakin Kumuh, Pemkab Tutup Mata

Laporan: Admin author photo
Pantai Pelangi Sigli Semakin Kumuh, Pemkab Tutup Mata
Dok. Ist

AcehPress.com, SIGLI | Pemkab Pidie sepertinya belum serius menata kembali lokasi pantai pelangi Sigli. Pantauan Media ini, di lokasi Pantai Pelangi. Hingga berita ini diturunkan, Selasa(16/3). 

Kawasan pantai pelangi, merupakan objek wisata warga Pidie dan tamu luar daerah, sepertinya masih tampak kumuh alias tidak tertata. Rex-rex juga tidak tertata, ada jambo jambo kecil jadi tempat bercanda muda mudi.

Sementara di depan tempat santai warga tepatnya depan pendopo Bupati Pidie, sudah dibuat rex panggung, bikin pemandangan tidak indah alias semraut. 

Seorang warga Pidie, Nurmi, mengatakan, harusnya Pemkab mengurus Rex rex ini. Caranya dengan menata kembali dengan rapi, sehingga tidak ada pihak dirugikan, katanya.

Kabid Trantib Satpol PPWH Pidie, Safrizal, S.Ag mengatakan, kita tetap eksis lakukan penertiban, sesuai tupoksi. Kita sudah imbau, beri peringatan juga, dengan  menempel kertas peringatan pada rak dagangannya.

"kami juga sudah bertindak, namun mereka masih ada yang tidak menggubrisnya ", ujar Safrizal kesal.

Sementara, Kechik Kuala Pidie, T. Shadliar, disapa Ampon, bahwa pihaknya sudah menyurati dalam rangka penataan rex, namun hingga kini belum ada realisasi,jelas Ampon. (Hasballah B)

Share:
Komentar

Berita Terkini