Kedekatan Bunda Hj Rizayati, SH, MM untuk Warga Jabodetabek

Laporan: Admin author photo

Pendekatan Sosial Bunda Hj.Rizayati , SH,MM untuk Warga Jabodetabek
Dok. Ist

AcehPress.com, JAKARTA | Pengusaha Nasional, Dr(Cn)Hj.Rizayati, SH,.MM dalam kapasitasnya, selaku Direktur PT Imza Risky Jaya(PT.IRJ)Grup Jakarta, eksis melakukan bakti sosial terhadap warga Jabodetabek(Jakarta,Bogor, Depok,Tanggerang,Bekasi).

Terbukti, saat banjir bandang.Melanda kawasan Jabodetabek pada Sabtu sore(20/2/2021).Seperti di prediksi BMKG saat itu, bahwa, Jabodetabek akan diguyur hujan lebat, dengan intensitas curah hujan, antara 100-150 mm.Pada 18-19 Februari 2021, ujar Kepala BMKG Dwikorita Karnawati.

Hari itu, Sabtu sore(20/2/2021), sebab potensi curah hujan tinggi(lebat), kawasan Jabodetabek di terjang  banjir dan merendam ibukota.

Hj.Rizayati cepat tanggap, turut membantu warga terdampak banjir. Bersama  TIM Relawan PT.IRJ, langsung terjun ke lokasi, terdampak banjir sambangi warga dengan membawa bantuan sembako.Tidak tanggung-tanggung bantuan dikuncurkan PT IRJ, jumlahnya capai 10 ribu paket sembako.

Sosialita ini tidak hanya tahun ini bergerak dalam membantu warga, malah pada saat Pemilu Legislatif 2019, Kota Bogor juga menjadi target bantuan untuk warga di sana.

Wanita penerima award bergengsi nasional,   lima kali dalam tahun 2020-2021 ini. Acapkali memberikan bantuan, semisal sembako sebagai kepedulian dan bantuan ini murni dana pribadi Hj Rizayati, bertujuan meringankan beban korban terdampak.

Pengusaha sukses dan politisi ini, mengatakan, bantuan yang kita salurkan tidak harus dari pemerintah, pihak lain juga memiliki tanggung jawab bersama dalam rangka membantu sesama mereka yang menjadi korban banjir.

Penggagas Indonesia Terang ini yang eksis dalam pengadaan lampu tenaga surya, senantiasa berharap, agar masyarakat Indonesia makmur dan sejahtera, malah Hj Rizayati melalui Program Indonesia Terang ingin, masyarakat, terang pangan, sandang dan terang papannya.

Pada pembagian sembako untuk warga se-Jabodetabek dan Kabupaten Subang kemarin itu, Hj Rizayatibersama tim turun kebawah, samperin pedagang asongan keliling, para pemulung, Satpam dan ribuan pengguna jalan raya.

Seorang  warga terdampak menyebutkan, bantuan ini sangat bermanfaat bagi keluarga.Dan terima kasih untuk Ibu Hj.Rizayati dan PT.IRJ Group yang iklas membantu kami,”ujarnya.

“ Bantuan sembako dan uang tunai kepada warga terdampak, semata mata untuk meringankan beban mereka, terlebih dalam suasan Pandemi Covid-19 ini,” ungkap  Srikandi Cut Nyak Cahaya Jeumpa Aceh ini (Hasballah.B)

Share:
Komentar

Berita Terkini