Presdir PT.Imza Rizki Jaya, Saksikan Langsung Suntik Vaksin Puluhan Karyawannya

Laporan: Admin author photo

 

Presdir PT.Imza Rizki Jaya, Saksikan Langsung Suntik  Vaksin Puluhan Karyawannya
Dok. Ist

AcehPress.com, JAKARTA | Presdir PT.Imza Risky Jaya(PT-IRJ) Group Jakarta, Dr(Cn)Hj.Rizayati SH, MM dan  Anak Perusahaan.Melakukan  vaksinasi Covid-19, terhadap lebih kurang 50 karyawannya.Di Kantor PT.Deva Dirgantara, kawasan Senen, Jakarta Pusat, pagi tadi, Senin(22/3).

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19, disaksikan langsung oleh, Hj Rizayati dan Direktur PT Deva Dirgantara, H.Imran A.Hamid.Kedua Direktur ini sebelumnya sudah menerima suntik vaksin.

Hari ini, mereka hanya menyaksikan karyawannya divaksin.Ini merupakan tanggungjawab, dalam rangka memutus rantai, penyebaran virus Covid-19 di lingkungan perusahaannya.

“Suntik vaksin ini sangat penting, karena setiap hari karyawan melayani masyarakat.Mereka datang dari berbagai daerah  di Nusantara, untuk merealisasikan program indonesia terang,”ujar Hj.Rizayati.

Dikatakan, program vaksin mandiri ini, biaya sepenuhnya ditanggung perusahaan.Disamping mendukung program pemerintah, juga untuk kesehatan bagi karyawan PT.IRJ Group.

“Tujuan vaksin semata-mata untuk mencegah sebaran virus Covid-19, sehingga para karyawan memiliki anti bodi.Karyawan jadi sehat dan kinerja meningkat, usai vaksin kita berikan istirahat selama dua hari,”kata Penggagas Program Indonesia terang ini.

“Jangan takut divaksin, demi untuk kesehatan, saya juga sudah divaksin. Terima kasih untuk dokter yang melaksanakan tugas.Namun ini semua, untuk kesehatan kita agar terhidar dari  virus corona desease (Covid-19),”ungkap Perempuan Inspiratif ini(Hasballah,B)

Share:
Komentar

Berita Terkini