Rumah Milik Nek Aminah Ludes Terbakar

Laporan: Admin author photo
Rumah Milik Nek Aminah Ludes Terbakar
Dok. Ist

AcehPress.com, PIDIE |  Rumah Aminah 63 tahun berkontruksi kayu  di Gampong Ukee Trueng Campli Kecamatan Glumpang Baro ludes terbakar Jumat  12/3/2021)

Kebakaran satu Unit Rumah Tersebut Milik  Aminah 63,Salamah 40 Tahun dan Safriani 36 tahun  berjumlah 3 Kepala Keluarga.

"Menurut informasi, api diduga berasal dari korsleting listrik. Saat itu pemilik rumah sedang duduk dirumah,ada warga melihat Api diatas rumah dan warga  berlomba untuk memadamkan api tersebut .

Untuk memadamkan api, tiga Unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi kebakaran.

Adapun Api padam pada pukul 12.56 WIB. Namun, petugas pemadam kebarakan,berupaya memadamkan titik-titik api dibantu oleh TNI dari Danramil Glumpang Baro dan Polri dari Sektor Glumpang Baro Kabupaten Pidie.

Adapun yang terbakar satu buah Sepeda Motor Kharisma dan harta benda kerugian ditaksir kan mencapai lebih kurang Rp.300. juta Rupiah.

"Keuchik Ukee Trueng campli Fauzi Hasbi  menghimbau kepada masyarakat, kondisi cuaca panas yang sangat ekstrim diharapkan masyarakat untuk lebih mewaspdai kondisi sekitar yang mudah terbakar dan memastikan kondisi rumah sudah aman jika meninggalkan rumah, Tutur Fauzi (Muntadir)

Share:
Komentar

Berita Terkini