Tekad dan Iktikad Hj.Rizayati, SH,MM, Menerangi Indonesia dengan Lampu Tenaga Surya

Laporan: Admin author photo
Tekad dan Iktikad Hj.Rizayati, SH,MM, Menerangi Indonesia dengan Lampu Tenaga Surya
Dok. Ist


AcehPress.com, JAKARTA | Owner PT.Imza Rizky Jaya,(PT.IRJ)Group, Dr(Cn)Hj.Rizayati,SH,.MM, juga seorang  Wanita Inspiratif Indonesia ini, kerap kali menjadi buah bibir di kalangan pejabat dan pebinis negeri ini.

Tekad membaja dalam dirinya, terlihat nyata ketika Hj Rizayati membuktikannya,  seperti ia katakan dan programkan.Contoh, saat ini  Ia sedang menggalakkan Program Indonesia Terang.Iktikad baik Hj.Rizayati , juga terbuka rapi dan transparan.

Program ini ia gagas sendiri, di aplikasi melalui wadah perusahaan pribadinya, PT.IRJ, dibantu dengan mitra kerja  lainnnya, ada sejumlah  perusahaan  kecil mengadopsi  kerja dari PT.IRJ.

Program Indonesia Terang, berupa pengadaan lampu tenaga surya(PJU-TS).Yang bersumber energi terbarukan, energi matahari .Memuat visi, terang pangan, terang sandang dan terang papannya.

Visi ini yang bakal dituangkannya, dengan menjunjung motto dan semangat.”Riza Datang Indonesia Terang.”PJU-TS, adalah hibah PT.IRJ untuk seluruh masyarakat Indonesia, dari ujung barat, ke ujung timur, dari utara ke selatan, Indonesia.

Seperti awal tahun 2021 ini, PT.IRJ sudah melaunching, 20 ribu titik PJU-TS di Aceh, sebelumnya,sejak 2019,PT IRJ sudah melanching puluhan ribu titik, di Jawa Barat, Kalimantan, Sulawesi dan Papua.Titik PJU-TS, telah terpasang, seperti di Jawa Tengah, Sumbar,Makassar, Bogor, NTT, Maluku, dan sejumlah kota kabupaten lainnya.

Bukan itu saja, di masa Pandemi Covid-19 ini, Hj Rizayati sudah bekerjasama dengan Korea Selatan terkait PJUTS, bantuan di negeri ginseng itu luarbiasa, kerja keras Hj Rizayati menuai sukses, selebihnya, ia juga menyumbangkan ratusan masker yang dibagikan untuk masyarakat.

Hebatnya, Hj Rizayati, yang dinobatkan, Srikandi Cut Nyak Cahaya Jumpa ini, dalam melakukan titik pemasangan, dilakukan sidak dan tinjauan langsung ke lokasi, seperti sidaknya dua hari ini,(2-3.Maret), ke Cilacap, Banjar dan sekitarnya.Ia ingin memastikan, kualitas sebuah titik PJU -TS  harus terpasang dengan baik dan benar.

Kemarin, pada bulan februari ini, Hj Rizayati menyalurkan 10 ribu paket sembako untuk warga terdampak banjir dikawasan, Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang, Bekasi dan Kabupaten Subang.

Aplus masyarakat Indonesia terhadap Hj.Rizayati doa mereka bertubi-tubi.Baik yang menikmati cahaya lampu tenaga surya, di malam hari, juga mereka yang terdampak banjir Jabodetabek.

Ternyata, Program Indonesia Terang telah memberi warna baru, program ini, sangat berdampak positif bagi kehidupan masyarakat Indonesia.Masyarakat yang memiliki beragama suku, agama, dan budaya.Kehidupan masyarakat secara totalitas dan komprehensif.Berkibarlah Indonesia, melalui Program Indonesia Terang (Hasballah.B)

Share:
Komentar

Berita Terkini