Zakaria bangga kepada TNI khususnya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)

Laporan: Admin author photo
Zakaria bangga kepada TNI khususnya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)
Dok. Ist

AcehPress.com, BIREUEN | Anggota Satgas TMMD 110 Kodim 0111/Bireuen  Pasiter Kodim 0111/Bireuen Kapten Inf Yusri melaksanakan, komunikasi sosial (kosmos) bersama warga Desa Alue Limeng Kecamatan Jeumpa Kabupaten Bireuen , Senin (08/03/2021).

Sambil mendengarkan tanggapan masyarakat pada pelaksanaan dan program-program TMMD Kapten Yusri berbincang-bincang terkait pelaksanaan TMMD yang sudah berjalan.

“Tanpa kerja sama dengan masyarakat pada kegiatan ini tidak berjalan secara maksimal, oleh karena itu, kegiatan sasaran fisik dan non fisik dapat berjalan dengan baik dan disela kegiatan maupun saat istirahat komunikasi sosial sangat efektif dan keakraban semakin erat antara TNI dengan rakyat,” ucapnya.

Zakaria mengatakan, bangga kepada TNI khususnya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 110 sebagai penyelenggara TMMD yang bekerjasama dengan pemerintah daerah untuk membantu membangun desa kami.

Selain itu Pelaksanaan interaksi ini merupakan tugas pada sasaran non fisik TMMD Kodim 0111/Bireuen yang dilaksanakan untuk mengetahui perkembangan situasi dan mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat sehingga tercipta kenyamanan,” katanya.(Iskandar)

Share:
Komentar

Berita Terkini