3000 Paket Ramadhan, Bantuan Hj Rizayati untuk Warga Miskin di Bireun Aceh

Laporan: Admin author photo
3000 Paket Ramadhan, Bantuan Hj Rizayati untuk Warga Miskin di Bireun  Aceh
Dok. Ist


AcehPress.com, BANDA ACEH | Pengusaha Sukses Nasional, Dr (Cn)Hj.Rizayati., SH.,MM menyalurkan bantuan untuk ribuan warga di kawasan Kabupaten Bireun, Aceh.Bantuan ini dalam rangka memasuki bulan suci ramadhan 1442 Hijriah, Minggu(11/4/2021).

Pantauan Media ini, di lokasi pembagian paket bantuan, tepatnya, di Kampung kelahirannya, Kuta Baro, Kab.Bireun.Paket berupa, 1000 sak beras,1000 paket daging meugang dan 1000 amplop berisi uang tunai.Acara mirip serimoni ini langsung disaksikan Hj.Rizayati.

Bagi Hj.Rizayati, kegiatan  ini sudah menjadi kebiasaan setiap tahun.Hj Rizayati,sengaja pulang kampung untuk dapat memberikan bantuan kepada  warga miskin. Itu.Acara ini tetap mengedepankan protkes Covid-19.

Selaku Presdir PT.Imza Riski Jaya, Hj Rizayati bersama suaminya, H.Imran A Hamid dan keluarga besar.Mereka Ingin selalu berbagi reski, dengan warga yang kurang mampu.Kepedulian ini dirasakan manfaat oleh warga sekitar di Kabupaten Bireun.

Tampak antusias warga gembira dan tersenyum lebar atas bantuan ini , apalgi saat ini menjelang puasa dan lebaran.

“Syukur Alhamdulillah, atas bantuan ini, semoga Hj. Rizayati selalu diberi keberkatan dalam hidupnya oleh Allah SWT” tutur seorang warga lansia itu.

Ketum Partai Indonesia Terang ini(Pinter), dalam kesempatan itu mengatakan, hari meugang merupakan tradisi yang sudah turun temurun di Aceh.Meugang berarti memasak daging, jadi setiap rumah di Aceh sudah menjadi kebiasaan memasak daging, jelang memasuki bulan suci ramadhan, katanya.

“ Membantu kaum duafa adalah tanggung jawab kita semua.Bantuan ini minimal bermanfaat dan dapat mengurangi beban mereka, terlebih dalam suasana pandemi Covid-19 ini,” terangnya.

Dikatakan, ada 1000 paket daging, 1000 sak beras serta sejumlah uang belanja, kita salurkan pada mereka warga kurang mampu, rincinya.

“ Dengan bantuan ini kita berharap, semoga menjadi ringan bebannya,juga dapat menikmatinya bersama keluarga.Serta dapat melaksanakan ibadah puasa dengan ikhlas, sehingga mendapatkan nilai tagwa,” pungkas penggagas Program Indonesia Terang ini (Hasballah.B)

Share:
Komentar

Berita Terkini