Babinsa Posramil 05/PC Turun Ke Wilayah Binaan Lakukan Komsos Dengan Warga

Laporan: Admin author photo
Babinsa Posramil 05/PC Turun Ke Wilayah Binaan Lakukan Komsos Dengan Warga
Dok. Ist

AcehPress.com, ACEH BARAT | Membantu pemerintah, agar warga konsisten menjalankan protokol kesehatan, Babinsa Posramil 05/PC Sertu Jajang Suherman melakukan Komsos dengan warga desa Binaan yakni Desa Seumantok Kecamatan Pante Ceureumin, Sabtu (17/04/21).

Komsos Prokes tersebut bertujuan untuk membantu Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 melalui warga di lingkungan wilayah khususnya di Kecamatan Pante Ceureumin.

Peltu Said Aswan Selaku Danposramil 05/PC mengatakan "Komsos yang dilakukan Babinsa berupa himbauan kepada warga yang ada di wilayah binaan untuk tetap menjaga keamanan dan tetap menjalankan protokol kesehatan mencegah Covid-19”.

“Himbauan berupa mengajak warga tetap memakai masker, menjaga jarak dan tetap mencuci tangan dengan sabun menggunakan air yang mengalir”.

Para Babinsa di wilayah terus melakukan himbauan Penegakan Disipilin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) dalam melawan penyebaran Covid-19. Selain Komunikasi Sosial (Komsos) masalah penyebaran Covid-19, juga tentang keamanan dan ketertiban di lingkungan, ujar Danpos. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini