Babinsa Posramil 06 Bubon Tak Pernah Berhenti Mensosialisasikan Covid 19

Laporan: Admin author photo
Babinsa Posramil 06 Bubon Tak Pernah Berhenti Mensosialisasikan Covid 19
Dok. Ist


AcehPress.com, ACEH BARAT | Sebagai upaya memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat khususnya di pedesaan, Babinsa Posramil 06/Bubon Sertu Samsul Azhar, melakukan sosialisasi pencegahan virus Covid-19 di Kantor Geuchik Desa Alue Lhok Kecamatan Bubon Kabupaten Aceh Barat, Kamis (15/04/2021).

Sertu Samsul Azhar Babinsa posramil 06/bubon dalam memberikan sosialisasi menghimbau masyarakat dalam menghadapi wabah covid-19, namun tetap mengikuti anjuran dari Pemerintah terkait pencegahan Covid-19.

Dalam mensosialisasikan, Sertu Samsul memberitahukan ke perangkat desa tentang kebijakan Pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran virus Covid-19 dengan menggunakan masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun atau gunakan hand sanitizer. Selain itu, Sertu Samsul mengingatkan perangkat desa, kalian adalah sebagai contoh kepada masyarakat yang selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

Dilain tempat, disela-sela kesibukannya Danposramil 06/Bubon Peltu Nasril Chaniago mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa Jajarannya.

“Sejalan dengan tugas babinsa, saat pemantauan wilayah disaat pandemi, Babinsa harus berperan aktif dalam mengedukasi dan meneruskan informasi yang bersifat himbauan dari Pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19”, ungkap Danposramil 06 Bubon. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini