Berburu Berkah Ramadhan, Babinsa Koramil 10/Woyla Barat Turut Bagikan Takjil

Laporan: Admin author photo
Berburu Berkah Ramadhan, Babinsa Koramil 10/Woyla Barat Turut Bagikan Takjil
Dok. Ist


AcehPress.com, ACEH BARAT | Saling membantu terhadap sesama, Babinsa Koramil 10/Woyla Barat Kodim 0105/Aceh Barat Sertu Hamam Hakim turut serta membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan yang melintasi di wilayah kecamatan Woyla Barat Senin  (26/4/2021).

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Ikatan Pelajar Dan Mahasiswa (Ipelma) Kecamatan Woyla menjelang buka Puasa di Bulan Ramadhan dengan sasaran warga  yang melintasi di Kecamatan Woyla Barat yang sedang dalam perjalanan.

Sertu Hamam mengatakan kami mengapresiasi dan mendukung dengan adanya kegiatan social atau saling berbagi terlebih di bulan ramadhan. Dengan adanya pembagian takjil ini tentunya sangat membantu dan bermanfaat untuk sesama.

“Di bulan suci Ramadhan di tengah pandemi seperti ini saling memberi merupakan hal yang sangat dibutuhkan terutama bagi warga yang berpenghasilan kecil. Memberikan sebagian Rezeki yang kita punya kepada masyarakat tidak mampu yang harus kita tolong pastinya sangat bermanfaat," tutur Sertu Hamam hakim.

“Semoga di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, kita melewatinya dengan penuh amal kebaikan dan tidak henti-hentinya untuk bisa memberikan manfaat bagi orang lain,"pungkasnya. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini