Berkah Ramadhan, TNI di Abdya Bagikan Sembako Dari Pintu ke Pintu

Laporan: Heri Purwanto author photo

 

Babinsa Kodim 0110/Abdya menyerahkan bantuan Sembako kepada warga kurang mampu


Abdya, Acehpress.com - Jajaran Babinsa Kodim 0110/Abdya yang tersebar di 152 Desa dalam 9 Kecamatan kabupaten setempat, membagikan bantuan Sembako kepada warga kurang mampu di desa binaan.

Bantuan Sembako berupa minyak, gula pasir, tepung terigu dan beras diantar langsung oleh para Babinsa secara door to door seraya menghimbau kepada warga untuk tetap menggunakan masker demi mencegah penularan corona.

Dandim 0110/Abdya Letkol Inf Arip Subagiyo melalui Plh. Pasiter Kapten Inf Mohd Arifin saat dikomfirmasi, Jumat (16/4) mengatakan, pemberian bantuan Sembako tersebut merupakan sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap warga kurang mampu.

"Kita berharap bantuan ini bisa membantu meringankan beban ekonomi mereka di masa pandemi khususnya di bulan Ramadhan seperti sekarang ini," terangnya.

Lanjut Pasiter, kegiatan Bhakti Sosial ini menyasar 2 tujuan, yakni sosial membantu warga dan Komsos sosialisasi disiplin protokol kesehatan, salah satunya disiplin Masker.

"Dan ternyata himbauan seperti ini lebih efektif. Karena tadi ada laporan salah satu warga beranggapan pandemi telah berakhir  sehingga menganggap penggunaan masker itu tidak perlu lagi. Alhamdulillah, secara humanis kita sampaikan kembali tentang disiplin protokol kesehatan, salah satunya wajib memakai masker saat keluar dari rumah," tutupnya. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini