Bermodalkan Pengalaman Mertua, Hj Rizayati Launching IRJ Pelaminan

Laporan: Admin author photo

Bermodalkan Pengalaman Mertua, Hj Rizayati Launching IRJ Pelaminan
Dok. Ist


AcehPress.com, BIREUEN | Ekspansi Srikandi Cut Nyak Cahaya Jeumpa, Dr (Cn) Hj Rizayati, SH.,MM tidak berkutat pada Bisnis nasional, penerangan jalan umum tenaga surya(PJU-TS).Kehadirannya, di kancah nasional, menjadi catatan penting bagi pebisnis lain, baik dalam maupun luar negeri.

PJUTS yang digagas Hj Rizayati, sepertinya terus naik daun, alias menuju sukses besar.Betapa tidak, Perempuan kelahiran, Bireun Aceh, ini 36 tahun silam mampu menorehkan prestasi-prestasi  membangun negeri.

Tak heran jika Hj Rizayati, dalam kiprahnya, terus mengembangkan usaha yang berpotensi menumbuhkan perekonomian nasional.Penggagas Program Indonesia Terang ini, tiada hari tanpa aktivitas dan inovasi untuk bangsa dan negara.

Hari ini, Minggu,(11/4/2021) Hj Rizayati, melaunching usaha bisnis dalam tajuk, “IRJ Pelaminan,  Salon dan SPA” di Bireun Aceh.Visinya sederhana, selain bisnis.IRJ Pelaminan, juga akan menyerap puluhan tenaga kerja, terutama perempuan, yang memiliki kompetensi bagus, baik tehnik merias, seni merias dan tata pelaminan keren.

Timbulnya gagasan ini, hanya bermodalkan sebuah pengalaman sang Ibu Mertuanya(Ibu H.Imran A Hamid),disebut’ Mami’ yang sudah puluhan tahun mengelola pelaminan milik pribadinya.Menurut, Hj Rizayati, pengalaman Mami, sudah dikenal di Aceh, malah sejumlah toko pelaminan berada di Aceh.

Tertarik dengan pengalaman Mertuanya, Hj Rizayati, setelah membaca nilai-nilai manfaat, maka diputuskan untuk melaunching sebuah paket besar bernama “Imza Risky Jaya(IRJ) Pelaminan” yang terletak di Jalan Medan- Banda Aceh, Meunasah Blang, Dekat Luxury Hotel, Kota Bireun, Aceh.

Pada peresmian IRJ Pelaminan, Hj Rizayati, didampingi suami,H.Imran A Hamid, para pekerja IRJ Pelaminan, serta sahabatnya, Hj Rizayati mengunting pita sebagai tanda peresmian operasional.

IRJ Pelaminan dan Rias pengantin dikelola oleh ‘Lela’ menyediakan berbagai fasilitas pelaminan, seperti Pelaminan Aceh/Nasional, Foto Booth, Tenda, Rias Pengantin, Rias Nikah, Rias 7 Bulanan, Rias Wisuda, dan berbagai Rias lainnya.

Sedangkan untuk Salon dan SPA.IRJ Pelaminan menyiapkan lengkap berupa, Facial Wajah, Message, Lulur, Rebonding, Smoting dan Creambath.

Diinformasikan, memiliki animo dengan hadirnya IRJ Pelaminan, Salon dan SPA, ini.Penyuka dapat menghubungi LELA, di nomor: 082318554515 atau IG.Lela_Pengantin, dan di FB.Lela Rias Pengantin.

Presdir PT.Imza Risky Jaya Group Jakarta, Dr.Cn) Hj.Rizayati,SH.,MM selaku pemilik IRJ Pelaminan,Salon dan SPA, mengatakan, bagi peminat, sudah dapat melakukan order, nanti disesuaikan dengan model-model terbaru dengan harga terjangkau(menengah bawah).Dan untuk level tertinggi pun siap kami layani,” pungkas Hj Rizayati, bergelar Srikandi Cut Nyak Cahaya Jeumpa itu (Hasballah.B)


Share:
Komentar

Berita Terkini