Dandim 0101/ BS ajak Sinergitas Dengan Wartawan Semakin Kuat

Laporan: Admin author photo
Dandim 0101/ BS ajak Sinergitas Dengan Wartawan Semakin Kuat
Dok. Ist


AcehPress.com, BANDA ACEH | Untuk meningkatkan kerjasama yang baik dan mempererat tali silaturahmi, Komandan Kodim 0101/ BS Kolonel Inf Abdul Razak Rangkuti, S.Sos, M.Si, mengundang tokoh masyarakat dan para wartawan untuk makan malam bersama, di Aula Makodim 0101/BS, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh, Sabtu malam (10/4/2021).

Ini merupakan sebuah kegiatan komunikasi sosial (Komsos), yang  juga turut dihadiri oleh beberapa pejabat kodim yakni Kasdim, Pabung, Para Perwira staf serta para Danramil Jajaran Kodim 0101/BS.

Dalam kegiatan tersebut Dandim mengungkapkan beberapa hal tentang kerja sama yang erat antara Prajurit kodim 0101/BS dan masyarakat khususnya yang berada di wilayah Banda Aceh dan Aceh besar, sehingga mengsilkan sebuah kesuksesan didalam pemberdayaan masyarakat diberbagai sektor.

Keberhasilan didalam melaksanakan tugas juga tidak lepas dari kerja sama antara kodim dan insan pers, yang selalu memberikan informasi yang akurat tentang program kerja antara masyarakat dan prajurit kodim 0101/BS, sehingga apa yang dicapai selama ini bisa sampai ditelinga masyarakat luas dengan benar, maka dari itu apa Yang dikerjakan kodim dapat dukungan penuh dari masyarakat, sehingga prajurit kodim 0101/BS disegala aktivitasnya mendapatkan motivasi dan dukungan semangat yang tinggi untuk mengabadikan diri kepada masyarakat.

Dalam kesempatan ini Dandim menyampaikan ucapan terima kasihnya dihadapan awak Media,

"Ini juga merupakan kerjasama dan perpaduan antar TNI, dengan kalangan pers, hal ini sangat diperlukan sehingga program dan informasi yang akurat akan sampai dengan benar kepada masyarakat, maka dari itu Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada insan pers karena selama ini turut mendukung kinerja TNI, dan berita-berita yang disuguhkan sangat berimbang, karena di era transparansi dan keterbukaan informasi seperti sekarang ini sangat dibutuhkan pemberitaan yang akurat dan benar."ujar Abdul Razak Rangkuti.

Mengingat situasi damai yang selama ini sudah berjalan dengan baik Dalam penutupnya Dandim juga menambahkan. "Mari kita sama- sama untuk terus menjaga suasana yang damai ini di bumi Serambi mekkah ini," pinta Dandim dalam penutupnya. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini