Dandim 0101/BS Minta KBT Buka Wawasan

Laporan: Admin author photo
Dandim 0101/BS Minta KBT Buka Wawasan
Dok. Ist

AcehPress.com, BANDA ACEH | Komandan Kodim 0101/BS Kolonel Inf Abdul Razak Rangkuti, S.Sos., M.Si meminta kepada Keluarga Besar TNI (KBT) agar membuka Wawasan nya dalam rangka mendukung pembangunan di wilayah.

Hal tersebut disampaikan Dandim dalam sambutan nya pada kegiatan Komunikasi Sosial Dengan KBT wilayah Kodim 0101/BS di Aula Makodim 0101/BS Jalan S.T.A Mahmudsyah Nomor 32, Gampong Baro, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh, Rabu (7/4/2021).

Dandim juga berpesan agar para KBT bisa menjadi contoh dan mempelopori usaha-usaha untuk meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar. 

"Kita harus bisa memberikan suatu contoh usaha kepada masyarakat lainnya sehingga bukan kita yang mengikuti tapi kita yang mempelopori nya," ujar Dandim.

Harapannya seluruh Keluarga Besar TNI khususnya wilayah Kodim 0101/BS dapat mengimplementasikannya, sehingga Keluarga Besar Kodim 0101/BS bisa lebih maju dan sukses. 

"Saya yakin dengan adanya kemauan, keikhlasan dan tekad yang kuat semua itu dapat kita lakukan dengan baik, sehingga melahirkan KBT yang sukses yang berhasil di masa yang akan datang," Pungkasnya. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini