Dandim 0106 Aceh Tengah Letnan kolonel Inf Teddy Sofyan S.Sos Lepas Anggota Purna Tugas

Laporan: Admin author photo
Dandim 0106 Aceh Tengah Letnan kolonel Inf  Teddy Sofyan S.Sos Lepas Anggota Purna Tugas
Dok. Ist


AcehPress.com, TAKENGON | Komandan Kodim 0106/Ateng Letnan kolonel Inf  Teddy Sofyan S.Sos melepas anggota Purna tugas, bertempat di lapangan makodim kampung baleatu kec, lut tawar, kab, aceh tengah.Kamis (22/04/21).

Adapun anggota yang purna tugas adalah lima (5) orang yang berpangkat sersan kepala memasuki masa pensiun rata rata sudah mengapdikan diri selama (34) tahun untuk bangsa tercinta ini.

Dalam amanatnya Komandan Kodim 0106/Ateng Letkol Inf Teddy Sofyan S.Sos menyampaikan kegiatan tradisi purna tugas,   memiliki makna yang penting, bukan hanya sekedar kegiatan seremonial semata, akan tetapi sebagai wujud penghargaan atas kinerja dan dedikasi yang sudah diberikan selama berdinas.

Atas nama satuan, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setingginya kepada Prajurit yang purna tugas. telah mengabdi selama puluhan tahun layak mendapatkan apresiasi.'' Menerima penghargaan  atas kinerja dan pengabdian yang  diberikan selama ini baik kepada TNI dan khususnya kepada Kodim 0106/ateng"

Tradisi ini juga bertujuan untuk menanamkan nilai-nilai kejuangan bagi personel yang telah purna tugas menjadi anggota TNI AD terhitung mulai tanggal 22 april 2021 Kami mengucapkan terima kasih atas pengapdianya yang sudah diberikan kepada bangsa dan negara.

Tambah, Dandim berharap kepada prajurit setelah purna tugas agar tidak memutuskan tali silaturahmi. Selain itu tetap menjaga nama baik TNI di masyarakat."Jangan karena sudah purna tugas tali silaturahmi atau komunikasi dengan kodim terputus sampai di sini akan tetapi kami mohon kepada bapak-bapak sekalian untuk senantiasa menjalin hubungan komunikasi, silaturahmi dan persaudaraan lebih erat lagi setelah kembali ke masyarakat," pinta Dandim.

Tutupnya Kepada Media ini melalui Pendim Aceh Tengah. (Sumarsono)

Share:
Komentar

Berita Terkini