Dandim 0111/Bireuen Gelar Coffee Morning dengan Wartawan Kabupaten Bireuen

Laporan: Admin author photo
Dandim 0111/Bireuen Gelar Coffee Morning  dengan Wartawan Kabupaten Bireuen
Dok. Ist


AcehPress.com, BIREUEN | Dandim 0111 Coffee Morning dan silaturahmi bersama insan pers kabupaten bireuen. Tingkatkan Sinergitas guna meningkatkan sinergitas yang telah terbangun selama ini.         Bertempat di trimbun Makodim 0111.Kamis, 08/04/2021.

Dandim 0111/Bireuen, Letkol Inf Zainal Abidin Rambe  S. Sos,  mengucapkan terima kasih banyak kepada semua rekan – rekan wartawan yang telah ikut berpartisipasi mempublikasikan kegiatan TMMD ke 110  di desa Alue limeng kecamatan jeumpa kabupaten Bireuen. 

semua kita bisa bersilaturahmi sebelum bulan suci Ramadhan, karena dengan silaturahmi dapat mempererat hubungan antar sesama.Tutur ” Dandim.

Menurutnya, apa yang selama ini dikerjakan oleh TNI telah dipublikasikan oleh wartawan. Pihak TNI menyadari tugas pokok selama ini tidak akan berhasil tanpa kerjasama dan sinergitas semua pihak serta peran media.

Dandim 0111/Bireuen  menyampaikan kembali hubungan pers dan TNI selama ini sangat baik. Selain itu, sekarang wartawan sudah lebih luas mendapat informasi dari TNI.

Semoga hubungan yang telah terbina dan terjalin baik selama ini antara TNI, Wartawan dan masyarakat dapat terus terjaga dengan penuh kekeluargaan selamanya.

Di akhir penutup acara Coffee Morning dan silaturahmi Dandim 0111 bersama insan pers liputan kabupaten Bireuen diadakan fhoto bersama. (iskandar)

Share:
Komentar

Berita Terkini