Di Undang Buka Puasa, Hj Rizayati SH,MM Hadiri Reuni Alumni

Laporan: Admin author photo
Di Undang Buka Puasa, Hj Rizayati SH,MM Hadiri Reuni Alumni
Dok. Ist


AcehPress.com, BIREUEN | Pengusaha sukses nasional, Presdir PT Imza Rizki Jaya Group Jakarta, Dr (Cn)Hj Rizayati, SH,.MM, cuti pulang kampung di kawasan Bireun,Aceh, Senin, (26/4).

Mudiknya kali ini, khusus dalam rangka menjeguk keluarga, Ibunda tercinta dan saudara terdekat.Dan fokus ibadah selama bulan suci ramadhan.

Sebelumnya, pada Minggu(11/4). Hj Rizayati yang digelar Srikandi Cut Nyak Cahaya  Jeumpa ini.Berada dikawasan Bireun, membantu 1000 paket  daging meugang, paket beras.Dan sejumlah uang, untuk kaum duafa dalam menghadapi bulan puasa.

Sosialita dan Ketua Umum Partai Indonesia Terang(Ketum-PIT) ini mengatakan, selama masa cuti puasa dan lebaran.Ia akan menikmati dan menghirup udara segar dikampung halamannya.  Seraya meminta rekan, sahabat, untuk tidak mengusiknya, karena butuh istirahat.

Bedanya, momentum ini dimanfaatkan oleh teman-teman Hj Rizayati, semasa mereka  bersekolah dulu, di SMU Negeri 1 Peudada, Bireun,Aceh

Caranya, sejumlah teman meminta HJ Rizayati, untuk menghadiri buka puasa bersama, dalam  rangka “ Silaturrahmi Alumni Angkatan 2003 SMA 1 Peudada “ berlokasi di Gedung Putih, Pulo Kiton,Bireun, Aceh. 

“ Syukur Alhamdulillah, teman-teman masih peduli dan kompak seperti masa- masa SMA dulu. Dan  hari ini kami buka puasa bersama, teman teman dan  Bu Elia Hanum, Pak Zaini, Pak  Mahdi dan Pak Maimun, mereka guru terbaik kami”ujar Hj Rizayati.

“Saya sangat gembira, ternyata teman-teman, leting saya ini banyak yang sukses, ada PNS,TNI,Polri, Pengusaha dan Pendidik,”kata Hj Rizayati, penggagas Program Indonesia Terang ini, yang dikelilingi teman-temannya, penuh ceria (Hasballah.B)

Share:
Komentar

Berita Terkini